BeritaDaerah

Perhutani memberikan “Multivitamin Kepada Para Pekerja Hutan di Indramayu”.

Indramayu.Jarrakpos.com. Banyak cara yang bisa di lakukan untuk melindungi masyarakat dari serangan Covid-19 diantaranya: cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan memakai masker. Namun ada satu hal yang lebih penting dari semua itu adalah tercukupinya jumlah nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh serta istirahat yang cukup dalam rangka menaikkan imunitas dalam tubuh kita agar tidak rentan terhadap serangan virus serta jatuh sakit ini hal yang perlu di perhatikan dan sering di abaikan oleh kita semua.

Perhutani Indramayu melalui Kesatuaan Pemangkuan Kehutanan (KPH) Indrammayu Rabu( 14/07/21) memberikan bantuan dalam upaya pencegahan penyebaran Coronavirus disease yaitu dengan memberikan sebanyak 720 butir Multivitamin yang dibagikan kepada Pekerja hutan dan buruh pabrik Minyak Kayu Putih.
Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Administatur KPH Indramayu Asep Saepudin kepada perwakilan pekerja setempat di Pabrik Kayu Putih Jatimunggul desa Jatimunggul kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu.

Dalam sambutannya Administratur KPH Indramayu Asep Saepudin mengatakan,”Semoga bantuan ini dapat bermanfaaat untuk mencegah penyebaran COVID-19, sehingga apa yang telah diupayakan Perhutani dapat membantu meningkatkan imunitas serta memutus mata rantai penyebaran covid-19 bagi para pekerja di masa pandemi yang makin cepat penyebarannyaa ini. Perhutani menyerahkan bantuan ini sebagai bentuk komitmen serta keperdulian untuk terus mendukung pemerintah dalam usaha memerangi Coviid-19,karena “wabah ini bukan hanya masalah pemerintah semata, tetapi ini sudah tanggungjawab kita semua. Maka dari itu Asep. Saepudin menganjurkan untuk tetap mematuhi protocol kesehatan dalam bekerja,” tegasnya.

Mewakili pekerja Nano mengucapkan “teriima kasih dan mengapresiasi atas bantuan yang diberikan berupa “Bantuan Multivitamin dan Minal, ini sangat bermanfaat bagi para pekerja untuk meningkatkan imunitas dan harus tetap berhati hati dalam segala kehidupan,” ujarnya.

Multivitamin adalah salah satu suplemen yang penting di butuhkan oleh tubuh kita dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh kita dalam usaha menangkal penyebaran covid-19 ini, karena pada hakekatnya didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, tubuh yang sehat akan menjadi sumber produktifitas manusia dalam bekerja dan berusaha.

 

 

Sumber : Jarrakpos Official
Laporan : Wahyu Jarrak Pos Indramayu
Editor : Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: