BeritaDaerah

Akhirnya DPD Partai Golkar Indramayu Memiliki Ketua Umum baru” H.Syaefudin”.

Indramayu.Jarrakposjabar.com.Kemelut yang terjadi di DPD Partai Golkar kabupaten Indramayu kini sudah terjawab sudah, gonjang ganjing tentang siapa yang pantas menduduki Nahkoda DPD Partai Golkar kini sudah memiliki keputusan hukum yang tetap, serta syah menurut para pengurus DPD Partai Golkar Jawa Barat maupun pengurus Pusat Partai Golkar dibawah Ketua Umum Erlangga Hartato.

Mahkamar Partai Golkar akhirnya mengesahkan Musyawarah Daerah ( Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu yang bertempat di hotel Handayani pada tanggal 16/07/20. Dalam sidang putusan yang berlangsung Selasa(22/06/21) dan disiarkan langsung melalui aplikasi Zoom meting.

Hal ini berarti kepengurusan H.Syaefudin SH yang terpilih secara aklamasi dalam Musda dipastikah sebagai kepengurusan yang sah dan legal untuk masa bakti 2020 – 2025.

Menurut H.Syaefudin dalam keterangannya setelah mendengar keputusan Mahkamah Partai mengatakan,” bahwa keputusan Mahkamah Partai Golkar ini adalah kemenangan kita bersama.Kini tidak ada lagi fraksi fraksi ditubuh partai Golkar Indramayu.Partai Golkar harus solid dan kembali meraih kejayaannya,” tegasnya sambil bercampur haru biru.

Dirinya bersama pengurus lainnya yang sudah dilantik,akan segera melakukan konsulidasi mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, dan desa karena hal ini merupakan agenda yang menjadi prioritas utama,”lanjut Syaefudin.

Sementara itu menurut ketua Fraksi Golkar di DPRD Indramayu H. Muhaemin mengatakan,” Kita sambut gembira keputusan Mahkamah Partai Golkar ini yang telah mengesahkan H.Syaefudin menjadi ketua Umum DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, tapi ini baru permulaan kita harus bekerja sama untuk memajukan Partai Golkar kabupaten Indramayu yang kurang lebih 1 tahun fakum karena dualisme kepemimpinan, kini bukan saatnya lagi kita berdebat kusir dan bermusuhan marilah kita semua bergandeng tangan untuk membangun DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu lebih baik lagi, apalagi pesta demokrasi Pemilu sudah semakin dekat, kita harus bekerja keras untuk mempertahankan atau menaikkan jumlah perolehan kursi di DPRD Indramayu, DPRD Jawa Barat serta DPR RI,” tuturnya.

Sementara itu Plt Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, H.Kusnadi mengatakan, “Selamat atas disyahkannya kepengurusan di bawah Ketua Umum DPD Partai Golkar Indramayu H. Syaefudin dalam sidang Mahkamah Partai Ini, meski harus disadari semua pengurus harus bekerja secara ekstra cepat dan tugas yang cukup berat yaitu untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat Indramayu kepada Partai Golkar yang sudah menurun, ini terlihat pada pelaksanaan Pilkada kemarin,bagai mana caranya untuk kembali solid dan meraih kejayaan itulah tugas kepengurusan sekarang di bawah komando H.Syaefudin,”tegasnya .

Nampak karangan bunga “Ucapan Selamat” atas pengesahan dari Mahkamah Partai Golkar kepada H.Syaefudin SH periode 2020-2025 yang nampak terpajang dihalaman depan kantor DPD Partai Golkar Indramayu dari Bupati Indramayu Nina Agustina SH MH.RCA, Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim, Ketua Umum DPD Partai Gerindra Indramayu, Kasan Basari, dan lain lain.

Walaupun agak sedikit terlambat dalam menentukan ketua umum DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu tetapi semoga H.Syaefudin dapat menyatukan semua unsur yang ada setelah tercerai berai, kini tugas Ketua umum DPD Partai Golkar Indramayu H. Syaefudin mengimpulkan pasel pasel yang ada agar menjadi rangkaian gambar yang indah,suara harmoni yang merdu layaknya sebuah orkestra. “Selamat menjadi Ketua Umum DPD Partai Golkar Indramayu ” H.Syaefudin SH ” buktikan karya dan kerja kerasmu!!.

 

Sumber : Jarrakpos Official
Laporan : Wahyu Jarrak Pos Indramayu.
Editor : Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: