BeritaCovid - 19DaerahJawa Barat

Dorong Bantuan Logistik Penanganan Covid Kuningan. Yosa : Kompak, Jaga Prokes

Bandung, JarrakposJabar.Com —┬áSetelah beberapa hari yang lalu monitor dan menyerap informasi kebutuhan penanganan covid di Kuningan, Yosa Octora Santono,S.Si.,M.M Anggota DPRD Provinsi Jabar Dapil XIII (Kuningan, Ciamis, Pangandaran, Kota Banjar) langsung menindaklanjuti ke Pemrov Jabar, salah satunya ke BPBD Prov.Jabar didampingi oleh Sekplak BPBD Kuningan Ayip Sutrisno.

Bertempat di gudang logistik BPBD Provinsi Jawa Barat Yosa monitor kesiapan kebutuhan untuk dikirim ke Kab.Kuningan, siap dikirim ke Kuningan diantaranya Baju Hazmat, Handsanitizer, Masker Medis, Masker Evo, Suplemen, Kantong Mayat dll. Sekaligus menindak lanjuti surat permohonan dari kalak BPBD Kuningan Indra Bayu Permana.

Yosa menghimbau ayo kita kembali kompak dalam penanganan covid 19, patuhi protokol kesehatan.
semoga kontribusi Provinsi dalam hal ini Gubernur dan DPRD Provinsi Jawa Barat bisa bermanfaat dalam penanganan covid 19.

“Kita memang kewalahan, tapi kita tidak boleh kalah dari covid 19. Sekarang bukan waktunya untuk saling menyalahkan, ayo kita kembali jaga kekompakan untuk penanganan covid-19, dari tingkat provinsi, kabupaten, kecamatan, sampai kelurahan/desa,” ajaknya.

“Terimakasih juga saya sampaikan kepada BPBD Jabar, Lo Satgas Covid Jabar untuk Kuningan ibu Heni Kabiro Hukum Pemprov, Pemda Kuningan dan Jajaran sudah kompak dalam penanganan covid ini,” tuturnya.

Bantuan logistik kesehatan ini sedang dikirim ke Kab.Kuningan mudah-mudahan bermanfaat dalam penanganan covid-19 dan mari kita berdoa dan berikhtiar semoga wabah ini dapat hilang, khususnya di Kabupaten Kuningan,” ujar Yosa.

“Tugas kita semua belum selesai, mohon doanya masih mengusahakan juga bantuan-bantuan lain dari Prov.jabar,” tutupnya.

 

Sumber : Humas DPRD Jabar

Editor : HryRamdani

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: