BeritaDaerah

Ketua Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWC-R) Mengutuk Keras Pembunuhan PEMRED

CIREBON. Jarrakposjabar.com-Ketua Paguyuban Wartawan Cirebon Raya ( PWC-R) Sudarto beserta jajaran pengurus menyampaikan rasa keprihatinannya atas terjadinya peristiwa pembunuhan sadis yang dialami salah satu pimpinan redaksi di wilayah Sumatra Utara.

Video korban kini tengah viral di media sosial maupun digrup watshap. Dalam video unggahan tersebut korban tergeletak tak bernyawa di salah satu rumah sakit nampak dengan kondisi sejumlah luka tembak dibagin paha sebelah kiri, sabtu dinihari (19/06/2021)

“Untuk itu, “Saya dan rekan-rekan jajaran pengurus PWC-R mengutuk keras atas terjadinya peristiwa tersebut dan menyampaikan duka cita yang mendalam atas kejadian yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Ini adalah perbuatan biadab dan tak berprikemanusiaan, tentunya melihat peristiwa ini duka kita semua, duka kita sebagai pewarta insan pers. yang telah dicederai oleh prilaku prilaku biadab Oknum tersebut, Ungkap Sudarto Ketua PWC-R.

Sudarto meminta kepada pihak kepolisian untuk bisa mengungkap siapa pelaku pembunuhan tersebut.

 

Menurut Sudarto, Profesi seorang Wartawan dalam UU Pers No. 40 tahun 1999 tentang Pers, seharusnya juga mendapat perlindungan hukum dan keamanan saat menjalankan tugas profesinya dilapangan.

“Kita mewakili semua insan pers yang tergabung dalam Wadah PWC-R meminta kepada kepolisian untuk dapat menangkap otak pelaku pembunuhan sadis tersebut yang telah membunuh saudara kami satu profesi “, Tegas Sudarto.

 

 

Sumber: Jarrakpos Official
Laporan: Hadi Supangat
Editor: Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: