BeritaHukumKota Bandung

Walikota Cimahi Non Aktif Ajay M Priatna Optimis Hadapi Sidang Lanjutan 23 Juni Nanti.

BANDUNG. JARRAKPOSJABAR.COM. Dalam perkara kasus Rumah sakit Kasih Bunda yang menyeret Walikota (Non Aktip) Ajay Muhammad Priatna kemeja hijau kini terus bergulir dan disaat ditemui oleh awak media eks Walikota Cimahi memperlihatkan ekpresi dirinya terlihat lega seusai sidang berakhir pada, Rabu (16/6/21). Dipengadilan Negri (PN) Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Kota Bandung.

Ajay Muhammad Priatna menyampaikan bahwa kasus yang menjerat dirinya akan segera berakhir tidak hanya itu iapun berharap bagi yang menjadi saksi dipersidangan jadilah saksi yang bijak berbicara sesuai fakta yang terjadi.

BACA JUGA: Sidang Lanjutan Eks Wali Kota Cimahi, Ajay Sebut Pembelian Tanah Didago Pakar Tidak Ada Hubungan Suap Izin Dan Revisi IMB.

“Ini sudah semakin terang benderang dan  tidak akan lama lagi kasus saya akan berakhir dan semoga masih ada keadilan buat saya,”ujar Ajay.

Menurut Ajay, seperti yang terjadi dalam persidangan  beberapa pertemuan dimana para saksi yang dihadirkan memberikan kesaksian yang tidak sesuai fakta.

BACA JUGA: Merasa Dizolimi Oleh Kesaksian Para Saksi, Ajay : Berharap Masih Ada Keadilan Untuk Saya.

“Saya hanya berharap siapapun yang menjadi saksi bicaralah sesuai fakta yang terjadi dan tidak berbelit-belit dalam kasus ini agar semua bisa cepat terselesaikan, ” pintanya.

Disinggung terkait kasus suap izin dan revisi IMB dengan tegas Ajay membantah revisi dan IMB dirinya sama sekali tidak mengerti seperti apa yang sangkakan terhadapnya.

BACA JUGA: GAWAT. Bandung Raya Siaga 1 Covid-19, Ridwan Kamil Akan Terapkan WFH 75 Persen.

“Ini sudah sangat jelas tidak ada hubungannya dengan suap izin dan revisi IMB bahkan IMB saja saya tidak mengerti IMB bukan wewenang saya itu  wewenang Dinas apakah saya tau IMB se Cimahi kan saya tidak tau karena itu sepenuhnya wewenang Dinas,” tegas Ajay.

Sementara itu, Ajaypun  mengatakan dirinya sangat optimis menjalani sidang lanjutan yang akan di gelar pada. Rabu ( 23/6/21) nanti.

” Saya sangat optimis hadapi sidang lanjutan nanti karena saya tidak melakukan apa yang disangkakan kepada saya dan intinya saya meminta doa kepada rekan-rekan agar persidangan berjalan lancar, ” harapnya.

Persidangan yang digelar dipengadilan negeri tindak pidana korupsi (Tipikor) Kota Bandung, diketuai oleh Majelis Hakim I.Dewa Gede S, SH, MH, Lindawati, SH MH, dan Sulistiono, SH, MH. Pada (16/6/21), adapun dari pihak  Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yakni, Tito, SH, MH, dan Budi Gunawan, SH, MH, dengan agenda membahas terkait kasus masalah pembelian tanah milik Ajay M Priatna seluas 600 M2 dua kapling didago Pakar senilai 4,8 Milyar.

BACA JUGA: Saksi Djoni Dan Bambang Saling Tuduh, Eks Wali Kota Cimahi Sebut Djoni Penipu Ulung.

Saksi-saksi yang dihadirkan adalah Bilal Insan Mochamad Priatna (anak Ajay) tetapi Bilal berhalangan hadir, Fitri sebagai Marketing PT. Bandung Pakar, Kristian sebagai Manager Perkreditan dari Bank Bisnis, Endi sebagai Karyawan atau Office Boy (pesuruh) dan Sopir PT Trisakti Manunggal Pratama Internasional ( milik Ajay), Kamaludin Sopir dari Rumah Sakit Umum Kasih Bunda (RSUKB).***(Dn).

Deni Supriatna

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: