BeritaDaerah

ORMAS XTC DPC KABUPATEN KARAWANG BIKIN KERUSUHAN DAN PENGRUSAKAN

Jarrakposjabar.com.Jajaran ormas XTC dpc kabupaten Karawang menyerang kampung jatirasa dan jln by.pass, Dinda selaku ketua XTC DPC kabupaten Karawang tidak ada klarifikasi terkait penyerangan ke kampung jatirasa, dan kios-kios kecil yang berada di pemukiman jatirasa di rusak oleh anggota jajaran XTC DPC kabupaten Karawang yang di ketuai oleh DINDA PRANA TERSEBUT. Setelah di tlp oleh awak media ke ketua XTC DPC KABUPATEN KARAWANG 0812-8341-5XXX nomer nya sudah tidak aktif lagi. Karawang (14/06/2021)

Warga resah terkait penyerangan dimana mana, di jalan by.pass pun di serang yang sedang parkir di Alfamidi dan di rumah makan ayam kaqi5 tidak luput oleh kebrutalan anggota XTC DPC yg sangat anarkis.

“Saya harap sebagai warga jatirasa, meminta kepada pihak berwajib agar bisa menindak anggota XTC DPC kabupaten Karawang tersebut yang sudah bikin kerusakan di kampung jatirasa” Tegasnya

Sesudah penyerangan di jatirasa dan jalan by.pass, anggota XTC DPC kabupaten karawang menyerang kantor markas dpp NKRI yang berada di jalan rawagabus, mobil 3 unit di hancurkan oleh XTC DPC kabupaten Karawang. “Katanya Ga’anx.

 

Sumber : Jarrakpos Official
Editor : Kurnia
Laporan : Jhokun

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: