BeritaDaerah

BERKOMPETISI SECARA SEHAT, 100% TANPA BIAYA DAN CALO

Jarrakposjabar.com. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Minggu (13/06/2021) masih melaksanakan Tes SKD CAT Calon Taruna POLTEKIP/POLTEKIM di Jawa Barat bekerjasama dengan Kantor Regional III BKN Bandung sebagai penyedia penyelenggaraan CAT dan memasuki pelaksanaan hari Ke-6.

Disela-sela peserta menunggu memasuki ruang CAT, seperti biasa Kepala Divisi Administrasi Ngadiono Basuki bersama Kepala Bagian Umum Eva Gantini menyampaikan beberapa arahan kepada peserta Calon Taruna, Kadivmin menyampaikan bahwa, pelaksanaan Tes Calon Taruna ini tidak dipungut biaya sama sekali, sehingga bila dalam perjalananya ada peserta yang ditawari oleh “oknum” tertentu untuk membayar sejumlah biaya agar pasti diterima pada Tes Calon Taruna itu jangan sampai terbujuk atau terayu karena semua itu bohong, ungkap Kadivmin dalam kesempatan ini.

 

“ Mari berkompetisi secara sehat, dan yang terbaik diantara kalian sekarang kelak akan menjadi pemimpin yang berkualitas di masa depan untuk Kementerian Hukum dan HAM,” tegas Ngadiono.

Untuk informasi kuota penerimaan yang diperebutkan sekarang adalah 300 untuk Poltekip, 300 untuk Poltekim dan 50 untuk Pegawai.

 

Sumber : Kemenkumham Jabar
Editor : Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: