BeritaDaerah

DISNAKER Kabupaten Karawang, Respon Laporan Dari Keluarga Jubaedah.

Karawang 09/06/2021. Harapan keluarga Jubaedah binti atim PMI asal Dusun Dukuh Rt/Rw 05/02 Desa Kutakarya Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang Jawa Barat sudah menemui titik terang.

Kedatangan mereka ke Dinas tenaga Kerja Kabupaten Karawang, yang diterima langsung oleh H Ijum junaedi SH MM Kasie penempatan DN dan LN,

Rombongan keluarga yang didampingi oleh Kepala Desa, H Hendri Damara dan aparatur Desa Kutakarya beserta staf Kecamatan Kutawaluya, yang diwakili oleh Kasie Kesos Syamsu SE dan stap.

H Hendri Damara mewakili atas nama Keluarga Jubaedah binti Atim mengucapkan banyak terima kasih atas penerimaan dan sambutan dari pihak Disnaker Karawang yang telah merespon laporan dari pihaknya, Saya atas nama keluarga mengucapkan banyak terima kasih.

Ditempat yang sama Ketua DPC PPMI Kabupaten Karawang ketika di konfirmasi awak Media Jarrakposjabar mengatakan pihak nya telah kordinasi dengan pihak PPMI yang ada di malaysia,” Kami mengawal kasus ini dari awal kita tinggal menunggu itikad baik dari pihak Disnaker,dan pihak terkait ucap nya.

H Ijum Junaedi SH MM DN LN kami siap memfasilitasi,dan untuk itu hari ini juga kami akan langsung membuat surat untuk menyurati pihak kemenlu, kewenangan ada dipihak kemenlu,mudah- mudahan secepat nya direalisasikan, pungkas nya.

 

Sumber : Jarrakpos Official
Editor : Kurnia
Laporan : Jhokun

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: