BeritaDaerah

DPD PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Indramayu Melakukan Konsulidasi Internal.

Indramayu.Jarrakpos.Setelah purna pelaksanaan Pilkada Kabupaten Indramayu, yang di menangkan oleh pasangan yang diusung partai PDI-Perjuangan dan Gerindra (Nina Agustina – Lucky Hakim). DPD PKS Indramayu terus melakukan Konsulidasi Internal Partai. Dengan mengusung Acara Halal Bihalal yang diadakan di Kantor DPD PKS Jl.Ismail Sindang Indramayu .

Hadir pada acara tersebut Ketua DPD ( Dewan Pimpinan Daerah) PKS Indramayu H.Ruswa MPdi, MPD ( Majelis Pertimbangan Daerah) PKS H.Ustad Tauhid, DED(Dewan Etik Daerah) Munandar M.Ag, para pimpinan PKS tingkat Ranting (kecamatan), para anggota PKS se Indramayu, para tokoh pendiri PKS di Indramayu, dan organisasi pendukung PKS.
Acara di mulai Pukul: 08.00 – 16.00 Wib.
Dalam acara tersebut juga di isi dengan siraman rohani yang di isi oleh: Ustad Wildan Hakim Lc.MA dari Bandung dan KH.Masyrukhin Sarwani dari Indramayu.

Dalam tausiyahnya Ustad Wildan Hakim Lc.MA mengatakan,” agar semua umat Islam khususnya warga DPD PKS Indramayu hendaknya mempunyai sifat perduli pada penderitaan umat Islam dengan saling membantu ditengah kesulitan yang ada pada saat ini dengan kata lain harus meningkatkan ukuwah Islamiah antara pemeluk Islam dan jangan merasa puas diri terhadap apa yang telah dilakukan,” ujarnya.

Sementara itu KH.Masrukin Sarwani mengatakan,” kita semua harus terus dan terus menjalankan amalan amalan di bulan Romadhon, karena pada hakekatnya bulan Ramadhon itu merupakan bulan penggemblengan iman dan ketaqwaan kita pada allah swt, jangan sampai selesai bulan Ramadhon imam dan ketaqwaan kita juga menurun, apa yang sudah baik kita terus tingkatkan yang belum baik ya harus menjadi baik, terutama keperdulian kita terhadap para muslim dan muslimah di dunia ini,” paparnya.

Dalam sambutanya Ketua DPD PKS Indramayu H. Ruswa MPdi mengatakan,” peran PKS dalam perjuangan bangsa Indonesia dalam membangun peradaban ini tidak perlu disangsikan lagi, oleh karena itu kepada semua kader kader serta pengurus PKS Indramayu harus selalu hadir ditengah tengah masyarakat Indramayu baik di minta maupun tidak apalagi kita masih berada di masa pandemi covid-19 seperti sekarang ini, maka dari itu DPD PKS Indramayu dalam acara ini juga diselenggarakan dengan penuh kesederhanaan dan dirinya atas nama pribadi maupun sebagai Ketua DPD PKS Indramayu mengucapkan” Minal Aidzin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pengurus DPD, DED, MPD, para sesepuh PKS dan seluruh pengurus ranting, semoga kita tetap kompak dan selalu berada pada lindungan allah swt, dan tetap diberikan kesehatan, kekuatan untuk berkarya pada negri ini umumnya dan kabupaten Indramayu khususnya,” tegas Ruswa.

Partai yang besar adalah: Partai yang mengutamakan kepentingan masyarakat, bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi serta golongan.

Partai yang baik itu selalu hadir ditengah tengah masyarakat yang membutuhkan bukan hadir disaat pemilu untuk meraih simpati, suara mereka, tetapi bisa menjadi corong suara rakyat dalam menuntut hak di tengah tengah kekuasaan yang Zholim dan mensengsarakan kehidupan rakyat, bukan membuat pencitraan dan pemanis saja demi keinginan penguasa.

Berilah hak rakyat secara utuh, karena ditangan rakyatlah nasib bangsa ini ditentukan bukan ditangan penguasa yang haus akan kekuasaan.

 

Sumber : Jarrakpos Official
Laporan : Wahyu Jarrak Pos Indramayu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: