Berita

Komisi V : Jemaah Haji Jabar Harus Terfasilitasi Maksimal

Kab. Indramayu, JarrakposJabar.Com —  Masjid Al Jabbar yang berada di komplek asrama haji kabupaten indramayu sudah masuk tahap pembangunan dan di proyeksi akan rampung di tahun 2024.

Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Harris Bobihoe menyatakan, banyak hal terkait kesejahteraan jamaah haji harus diperbaiki dan ditingkatkan.

“Banyak perkembangan yang cukup baik di asrama haji ini, dengan demikian provinsi harus mau menunjang program-program ini secara baik, kita jadikan _tower hajj_/asrama haji ini yang terbesar di indonesia,” kata Harris saat melakukan rapat kerja dengan kanwil agama provinsi jawa barat yang bertempat di asrama haji kabupaten indramayu. Senin, (24/5/21).

Ket. Foto : Pimpinan dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat saat rapat kerja untuk meninjau perkembangan pembangunan Masjid di Asrama Haji Kabupaten Indramayu serta membahas perkembangan asrama haji di Kabupaten Indramayu. (Senin, 24/05/2021) (Foto : Rizky Ramdhani/Humas DPRD Jabar)

Harris menilai pembangunan masjid al jabbar Indramayu juga bisa bermanfaat atau berdampak positif terhadap masyarakat setempat mengingat jawa barat penyumbang terbesar jamaah haji di indonesia.

“Peserta Haji dan umrah di indonesia itu terbesar di jawa barat ini merupakan peluang besar dengan memaksimalkan fasilitas ini semoga menjadi amal,” katanya.

(Foto : Rizky Ramdhani/Humas DPRD Jabar)

Kedepan Harris berharap dengan hadirnya bandara kertajadi dapat menjadikan asrama haji dan bandara kertajati menjadi kolaborasi yang baik dan dapat terkoneksi dengan baik.

“Saya harap ini terkokesi dengan baik bahwasannya kan disini dekat dengan bandara kertajati yang begitu luar biasa inshallah akan menjadi kolaborasi yang luar biasa,” tutupnya.

 

Sumber : Humas DPRD Jabar
Editor : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: