BeritaPolitik

Yosa : Elektabilitas Demokrat Naik, Kedua di Jawa Barat

Kota Bandung, JarrakposJabar.Com — Partai Demokrat kembali melejit setelah awal tahun lalu menurut beberapa Hasil lembaga survei nasional elektabilitas Partai Demokrat berada di posisi ketiga dan sekarang menurut Lembaga Survei Indikator Politik Indonesia dari hasil survei tanggal 13-17 April 2021 partai politik wilayah jawa barat Partai Demokrat naik ke posisi Kedua Elektabilitas pilihan masyarakat jawa barat dengan (14, 9 %).

Posisi ke Ketiga yaitu Partai Gerindra (12,2 %) , Golkar (11, 3 % ), PKS (9,6 %), PPP (4,7 %), PKB (3,4 %) dengan sampling 1.200. dan ada kemungkinan trend akan terus naik atau menyusul posisi pertama yaitu PDIP dengan (20,4 %).

Yosa Octora Santono, S.Si.,M.M salah satu kader Partai Demokrat yg juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Demokrat Dapil Jabar XIII (Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan Kota Banjar) mengatakan bahwa, “Kami bersyukur Elektabilitas dari hasil lembaga survei Partai Demokrat terus naik karena arahan Ketum kami yaitu mas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) dan juga didukung oleh para Kader yang menjadi Pimpinan Daerah, Anggota Legislatif, DPP,DPD, DPC, kader dan simpatisan bersama sama kompak melakukan kegiatan-kegiatan ke masyarakat, terutama di wilayah Jawa Barat. tapi hasil ini tidak membuat kita puas diri, kami ingin mempertahankan trend positif ini, kita fokus dalam dalam mengayomi masyarakat, Target jabar mencapai hasil terbaik,” tuturnya.

(Doc. Humas DPRD Jabar)

Salah satu pertanyaan survei ke masyarakat Bilamana pemilihan dilaksanakan hari ini masyarakat banyak yang memilih diantaranya kepada Demokrat dengan kesimpulan pilihan kepada Partai Demokrat (14, 9 %) .

Yosa juga menyebut terpaan KLB Demokrat di Sibolangit pun tidak membuat Demokrat Goyah dan masyarakat tetap merespon positif kepada Demokrat dibawah kepemimpinan Ketum AHY.

Menurut Putra Daerah Kuningan Yosa dari hasil survei Masyarakat banyak menyoroti tentang ekonomi yang saat ini sedang menurun, dan demokrat selalu hadir di tengah masyarakat untuk memulihkan ekonomi rakyat dengan program-program Demokrat Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi dan Gerakan Nasional Partai Demokrat Lawan Corona salah satunya yaitu Bantuan UMKM, Bantuan Pendidikan, Bantuan Kesehatan, Wifi Gratis, dll.

 

Sumber : Humas DPRD Jabar

Editor : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: