BeritaKota Bandung

Dukung Penanganan covid-19 Di Jabar, Kanwil Kumham Jabar Hadiri Rapat Koordinasi Bersama Pemprov.

KOTA BANDUNG, Jarrakposjabar.comDalam rangka penanganan Covid-19 di Jawa Barat, Pemerintah Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan Rapat Koordinasi Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Daerah Provinsi Jawa Barat di Gedung Sate, Bandung (Senin, 17/05/2021).

Pada Gedung Sate hadir Kepala Divisi Pemasyarakatan Taufiqurrakhman sebagai perwakilan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat. Selain itu juga hadir Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).


BACA JUGA: Pemindahan 6 Narapidana, Kalapas Meminta Pengamanan ketat Kepada Kapolres Sukabumi.

Pemberian Remisi Di Hari Raya Idul Fitri, Kalapas Shalat Idul Fitri Bersama Jamaah Di Lapas Sukamiskin.

Dalam sambutannya, Ridwan Kamil yang biasa dipanggil Kang Emil menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh unsur baik dari Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota di Jawa Barat, serta instansi vertikal lainnya yang telah bahu-membahu bekerjasama dalam upaya penanganan penyebaran COVID-19 di wilayah Jawa Barat, sehingga wabah Covid-19 dapat ditekan dan bahkan cenderung menurun penyebarannya di wilayah Jawa Barat ini.


Editor: Deni Supriatna
Sumber: Kemenkumham Jabar.

Deni JP Jabar

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: