Bantuan SosialBeritaKab. Bandung barat

ORMAS BRIGEZ CIPEUNDEUY KAB.BANDUNG BARAT BERBAGI BERKAH RAMADHAN BERSAMA YATIM DAN DHUAFA

KAB.BANDUNG BARAT, JarrakposJabar — Dibulan Suci Ramadhan yang penuh berkah dengan limpahan Rahmat, bulan peningkatan Amal Ibadah, bulan yang mendorong manusia untuk tidak hanya fokus meningkatkan hubungannya kepada Sang Khaliq (Hablumminallah).

Akan tetapi lebih dari itu juga harus terus menerus memperbaiki hubungannya dengan sesama manusia (Hablumminannas) yaitu dengan memiliki kepekaan dan kepedulian yang tinggi antara sesama manusia, saling bahu membahu, saling membantu dalam menghadapi berbagai kesulitan yang ada.

(Doc. Jarrakposjabar.com)

Berangkat dari pemikiran diatas Ormas Brigez DPC Cipeundeuy kembali menggelar kegiatan Bantuan Sosial yaitu melakukan serah terima bantuan berupa uang dan makanan siap saji kepada anak Yatim Piatu & Dhuafa.

Donasi tersebut merupakan salah satu bagian dari kegiatan Berbagi Berkah Ramadhan Bersama Yatim & Dhuafa 2021 yang digelar Ormas Brigez DPC Cipeundeuy. Hal ini didasari oleh kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan khususnya anak-anak yatim piatu, bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan.

(Doc. Jarrakposjabar.com)

Pada kegiatan berbagi dibulan suci Ramadhan kali ini sedikit berbeda, dikarenakan Ormas Brigez DPC Cipeundeuy berkolaborasi dengan karang taruna dan tokoh masyarakat di bantu partisipasi dari para donatur. Bantuan ini diharapkan bisa membantu kebutuhan anak-anak yatim piatu dan dhuafa.

(Doc. Jarrakposjabar.com)

Tak hanya itu, Ormas Brigez DPC Cipeundeuy juga membagikan sebanyak ratusan Takjil (Bukaan Puasa) yang dibagikan secara gratis di sekitar desa Ciroyom kepada pengendara motor dan masyarakat sekitar, (09/05/2021).

(Doc. Jarrakposjabar.com)

Krisna Akbar selaku ketua Ormas Brigez DPC Cipeundeuy mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota yang bergabung di Ormas Brigez DPC Cipeundeuy atas dukungannya dan juga berbagai pihak yang turut berpartisipasi membantu hingga kegiatan bantuan Sosial ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Kegiatan ini pun berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah.

 

Sumber : Redaksi

Editor : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: