BeritaNasional

KPK Meminta Sumbangan? Simak Pengumuman Penting Dari KPK.

Ali Fikri Plt Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi

JAKARTA. Jarrakposjabar.comKomisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menerima informasi tentang adanya pihak yang mengatasnamakan KPK dan pejabat KPK untuk meminta sumbangan dengan berkedok Wakaf Lailatul Qadar melalui rekening sebuah bank.

KPK menerima informasi tentang adanya pihak yang mengatasnamakan KPK dan pejabat KPK untuk meminta sumbangan dengan berkedok wakaf Lailatul Qadar melalui rekening sebuah bank,” kata Plt. Juru Bicara KPK Ali Fikri dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (9/5).


BACA JUGA: KPK Resmi Menahan Direktur Ditjen Pajak Kemenkeu Sebagai Tersangka Suap

Selain Ade Barkah Surahman. KPK Juga Menangkap Kakak Ipar Ridwan Kamil, ada apa ini Kang Emil.

Ali menyampaikan KPK memastikan bahwa secara kelembagaan maupun individu Pimpinan, Dewan Pengawas dan Pegawai KPK tidak pernah meminta sumbangan maupun bekerjasama dengan pihak-pihak lain dalam rangka penggalangan dana untuk keperluan apapun juga.

“KPK juga tidak bekerja sama dengan pihak-pihak lain dalam rangka penggalangan dana untuk keperluan apa pun” ujar Ali.

KPK lantas mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan melakukan verifikasi berulang kepada pihak-pihak yang mengaku sebagai KPK atau pimpinan, dewas, dan pegawai komisi.

Dalam informasi yang sudah beredar luas di masyarakat, Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan melakukan verifikasi berulang kepada pihak-pihak yang mengaku sebagai Komisi Pemberantasan Korupsi atau Pimpinan, Dewan Pengawas dan Pegawai Komisi.

BACA JUGA: Yan Rizal Kritik Kinerja KPK Masih Tebang Pilih Mengungkap Dalang Kasus RTH. Taring KPK Yang Tajam Lagi Sakit Gigi.

“Kami himbau agar masyarakat selalu waspada dan bila mendapatkan informasi sejenis, dapat mengkonfirmasi melalui call center 198 atau e-mail informasi@kpk.go.id” tutup Ali.


Editor/Penulis: Deni Supriatna
Sumber: Ali Fikri Jubir KPK RI

Deni JP Jabar

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: