Berita

Yosa : Kinerja Perangkat Daerah Pemerintah Provinsi Jawa Barat Pada Tahun 2020, Menjadi Sebuah Penilaian Dalam Penentuan Rekomendasi LKPJ Gubernur Jawa Barat Tahun 2021

JAKARTA, JarrakposJabar.Com — Dalam pembahasan itu, Anggota Pansus I DPRD Provinsi Jawa Barat, Yosa Octora Santono, mengatakan, Badan Penghubung merupakan perangkat daerah di Provinsi Jawa Barat yang mempunyai tugas pokok dan fungsi terkait urusan pemerintahan sebagai penyambung lidah pemerintahan daerah.

“Kita mendiskusikan tentang penyelenggaraan Anjungan Taman Mini, kemudian juga kinerja selama 2020, kendalanya apa, rencana kedepan bagaimana, tentu akan kita diskusikan,” katanya saat Kunjungan kerja lapangan ke Badan Penghubung Pemprov Jabar di DKI Jakarta. Selasa, (27/4/2021).

Menurut Yosa, Badan Penghubung Pemprov Jabar dinilai OPD yang sangat strategis dalam melakukan komunikasi dan koordinasi dengan Pemerintah Pusat.

“Peningkatan kinerja melalui program dan koordinasi secara intensif, menjadi harapan bagi Pansus I dari Fraksi Demokrat tandasnya tersebut,” tandasnya.

 

Sumber : Humas DPRD Jabar

Editor : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: