BeritaDaerahJawa BaratKab. Kuningan

Yosa Octora Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H, dan Menghimbau Masyarakat Untuk Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Khususnya Untuk Kab. Kuningan

JABAR, JarrakposJabar.Com — ¬†Marhaban Ya Ramadhan Masyarakat Kuningan dan di Perantauan Bulan Ramadhan bulan penuh berkah dan ampunan, Marhaban Yaa Ramadhan.

Kepada seluruh keluarga, saudara, kerabat dan sahabat yang berada di Kabupaten Kuningan dan juga di tanah perantauan, saya Yosa Octora Santono mengucapkan salam hangat dan selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H .

Walaupun masih dalam situasi pandemi semoga tidak mengurangi kualitas ibadah kita, mari tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita. Tetap semangat, dalam menjalankan aktifitas sehari-hari harus tetap mematuhi protokol kesehatan, diusahakan menu berbuka dan menu sahur dengan makanan & minuman yang bergizi. Mudah-mudahan tahun ini tahun terakhir kita menghadapi pandemi.

Bagi yang sedang berada di tanah perantauan dalam upaya pencegahan covid-19, saya himbau dengan berat hati agar jangan dulu mudik ke kampung halaman karena Pemerintah pusat resmi melarang masyarakat untuk melakukan mudik Lebaran 2021.

Larangan itu tertuang dalam Surat Edaran Kepala Satgas Penanganan COVID-19 No. 13 Tahun 2021 tentang Peniadaan Mudik pada Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah selama 6 – 17 Mei 2021.

 

Sumber : Humas DPRD JABAR
Editor : Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: