BeritaDaerah

Terjadi Kebakaran Rumah Warga, Dengan Sigap Team Regu Damkar Diterjunkan Melakukan Pemadaman.

CIREBON, jarrakposjabar.com-Telah terjadi kebakaran rumah salah satu warga bernama Rakija yang beralamat di Blok Cipinang Kulon Rt 16 Rw 04 Desa Weru Gede Kec. Depok Sabtu 3/4/21.

Menurut keterangan Kasi tanggap darurat Dinas Pemadam Kebakaran Kab. Cirebon, Eno Sujana, kronologi kejadian berawal dari api dari kompor yang merembet mengenai kayu bakar, kemudian merembet membakar tumpukan dedek tai gergaji dan api semakin membesar dan membakar rumah.

“Akibat percikan api kompor yang mengenai setok kayu bakar dan tumpukan dedek tai gergaji, kemudian api membesar dan membakar rumah,”terang Eno.

Atas kejadian tersebut Pos Damkar Weru mendapatkan laporan dari salah satu warga, dan langsung bergerak ke TKP untuk memadamkan api yang sudah membesar. Namun atas kesigapan team 3 regu yang di terjunkan ke lokasi, api dapat segera di padamkan,”ujar Eno.

Lebih lanjut Eno mengatakan, pemadaman api yang di lakukan oleh team damkar yang berkordinasi dengan aparat setempat yang dibantu oleh warga dan unsur Babinsa Weru Gede, maka kurang dari satu jam api sudah dapat dipadamkan,”tutur Eno.

Masih menurut Eno, atas kejadian ini tidak ada korban jiwa, kerugian hanya berbentuk matrial rumah yang sebagian atap dapurnya sudah terbakar,”pungkasnya.

 

Sumber : jarrakpos Official
Pewarta : Hadi Supangat
Editor : kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: