BeritaDaerah

Di Jalan Yang Sama Terjadi Dua Lakalantas Motor Tertabrak Bus Dan Mobil Tertabrak Kereta Api di Pintu Rel Kereta Kanci-Asjap Kab. Cirebon

CIREBON, Jarrakposjabar.com-Telah terjadi dua lakalantas 1 orang wanita pengendara motor dengan nopol B 4843 FEX tewas ditempat akibat tertabrak oleh Mobil Bus Bhineka Sangkuriang dengan nopol E 7567 AA, Kamis 1April 2021. Pukul: 8:30 wib,

Kejadian tersebut di jalan Raya Buntet Pesantren Kec. Asjap Kab. Cirebon, diduga karena sopir Bus ugal-ugalan, dan setelah kejadian sopir melarikan diri, hingga berita ini di turunkan belum ada pihak yang merasa kehilangan keluarganya, mengingat wanita tersebut belum di ketahui identitasnya.

Di saat yang sama juga terjadi lakalantas mobil dengan nopol E 1169 DC yang sedang melintasi jalan di pintu kereta Api tertabrak kereta api, kereta tersebut dari arah jawa menuju jakarta.

Mobil dengan jumlah penumpang yang belum diketahui tersebut terseret hingga 8 meter dari tempat pintu kereta api, hingga mobil tersebut terbalik ke parit-parit samping rel kereta Api.

Kejadian ini di pintu rel kereta api Kanci Kec. Asjap Kab. Cirebon pada hari Kamis 1 April 2021, pukul 8: 35 wib di jalan Raya Kanci arah Buntet Pesantren.

Menurut saksi mata yang tidak mau disebutkan namanya, kejadian ini di duga akibat palang pintu penutup jalan kereta terlambat menutup, sehingga pengemudi mobil tersebut melintasi rel, hingga tertabrak oleh kereta yang sedang melintas.

Kereta yang menabrakpun sempat berhenti sejenak, kemudian melanjutkan perjalanan lagi ke arah jakarta.

Hingga berita ini diturunkan belum bisa di ketahui nama identitasnya dan nama kereta tersebut, mengingat kereta berhenti sangat jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

 

Sumber : jarrakpos offisial
Peliput : Hadi Supangat
Editor : kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: