BeritaJawa Barat

Sudjonggo Menjabat Kakanwil Kemenkumham Jabar, Imam Suyudi: Saya bangga berada di Jabar. 

BANDUNG, Jarrakposjabar.comSudjonggo.Bc. IP. SH, Resmi menjabat kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jawa Barat, yang sebelumnya di jabat oleh Drs.Imam Suyudi, Bc.IP.,S.H.,M.H.

Imam Suyudi yang sebelumnya menjabat sebagai Kakanwil Kemenkunham Jabar melakukan pisah sambut dengan Kakanwil baru Sudjonggo, acara pisah sambut dilaksanakan di aula Soepomo Kanwil Kemenkunham Jabar,” Rabu ( 17/3/21).Jl. Jakarta no. 27 Kota Bandung.

BACA JUGA: Dinamika Kepengurusan Kadin Jabar, Tatan Pria Sudjana Minta Pemerintah Tidak Libatkan Cucu Sutara Cs Dalam Program Pemerintah

Acara pisah sambut tersebut, bersamaan dengan pisah sambut Kepala Divisi (Kadiv) Pemasyarakatan, Syafar Pudji Rochmadi juga pisah sambut dengan Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkunham Jabar yang baru Taufiqurrachman.

Selain itu, Imam Suyudi berpindah dan resmi menjabat sebagai Kakanwil Kemenkunham Sumatera Utara(Sumut) sedangkan, Syafar Pudji Rochmadi menjabat sebagai Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah (Jateng).

BACA JUGA: Nasib Bupati Bandung Barat, KPK Sudah Kantongi Alat Bukti Kuat.

Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham Jabar Sudjonggo sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal (Ses-Ditjen) Pemasyarakatan Kemenkumham RI, sedangkan Taufiqurrachman Kadiv Pemasyarakatan sebelumnya menjabat sebagai Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham DKI.

Imam Suyudi menjabat sebagai Kakanwil Kemenkunham Jabar selama (10) bulan dan banyak prestasi didapat dalam masa jabatannya.

BACA JUGA: Didampingi Anggota Polisi Bersenjata Lengkap KPK Menggeledah Rumah Aa Umbara

“Saya Bangga berada di Jabar, semua para pejabat dan pegawai disini sangat cepat dalam bekerja dan selalu kompak,” kata Imam.

Kakanwil Kemenkunham Jabar yang baru, Sudjonggo menyampaikan akan meneruskan prestasi yang telah terukir selama ini dan berharap seluruh kepala unit pelaksana teknis (UPT).

” Kita harus menjaga prestasi yang sudah diraih dan selalu kompak dalam bekerja” ujar Sudjonggo.

Acara pisah sambut dihadiri, Artis jebolan Indonesia idol, Firman Siagian yang menjabat sebagai duta kekayaan hak intelektual (DKHI).

BACA JUGA: Percepatan Pemulihan Ekonomi, KADIN Jabar : Vaksinasi Buruh Jangan Jadi Beban Pengusaha.

Seperti biasa, penyanyi Firman Siagian ini menyanyikan sebuah lagu hitsnya, “Kehilangan” yang sontak membuat seluruh pejabat dan tamu yang hadir bernyanyi bersama.

Acara pisah sambut dua jabatan di Aula Kemenkumham Jabar tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, tamu yang hadir didalam ruangan wajib mencuci tangan sebelum memasuki ruangan dan memakai masker serta menjaga jarak.

 

Editor: Deni Supriatna 

Sumber: zonabandung.com 

 

Deni JP Jabar

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: