Indramayu.Jarrakposjabar.com. Setelah melakukan Vaksinisasi kepada tenaga kesehatan serta Lansia Pemerintah Indramayu melalui Dinas Kesehatan Indramayu langsung melanjutkan pemberian Vaksin kepada Pegawai PMI, BPJS, Wartawan, tokoh agama serta para Atlit yang ingin mengikuti Babak kualifikasi Porda Jawa Barat.

Menurut penanggung jawab pemberian Vaksin H. dr. Wawan menjelaskan bahwa pemberian Vaksin Covid -19 ini di bagi 2 (dua) tempat.

Untuk para Pegawai PMI, BPJS dan Wartawan bertempat di SMAN 1 Indramayu kurang lebih 400 orang  dan tenaga kesehatan yang terlibat dari Puskesmas Balongan, Juntinyuat, Karangan  ampel, Kertas maya, Bangaudua, Widasari dan Lohbener yang masing masing berjumlah 10 orang  x 7 Puskesmas = 70  orang untuk 7 ruangan.

Sedangkan pemberian Vaksinisasi Untuk tokoh Agama dan Atlit bertempat di kantor Kementrian Agama Indramayu yang bertugas memberikan Vaksin dari: Puskesmas Margadadi, Sindang Plumbon, yang masing masing Puskesmas terdiri dari 10 orang  X 3 Puskesmas = 30 orang untuk 3 ruangan dan sasaran pemberian Vaksin sebanyak 320 orang jadi kalau di jumlahkan dari 2 tempat tadi 720 orang sedangkan target yang telah di vaksinisasi selama 2 hari kegiatan berjumlah 1.490 orang.

Kami berterimakasih atas bantuan dari berbagai pihak yang telah membantu kegiatan ini menjadi lancar, terutama pihak sekolah SMA N 1 Indramayu, Puskesmas, TNI dan Kepolisian yang membuat situasi aman dan terkendali, semoga pelaksanaan vaksinisasi untuk PNS juga lancar,” paparnya.

Sudah menjadi kewajiban kita semua mendukung upaya pemerintah dalam memerangi virus Covid-19 ini, salah satu caranya adalah dengan kegiatan Vaksinisasi ini, jangan takut untuk di vaksin.Wahyu Jarrak Pos Indramayu.

Sumber : Jarrakpos Official
Editor : Kurnia
Pewarta : Wahyu Jarrakpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here