BeritaJawa Barat

Korem 061/SK Hadirkan Pakar Komunikasi Untuk Memotivasi Prajurit dan PNS.

BOGOR,jarrakposjabar.com-Bertempat di Aula Makorem 061/SK Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor telah dilaksanakan kegiatan Sharing komunikasi dan motivasi dalam rangka meningkatkan kemampuan komunikasi prajurit, PNS dan Persit Korem 061/SK dalam pelaksanaan Tugas. Senin (1/3/2021).

Sebagai nara sumber pada kegiatan tersebut yaitu DR.Aqua Dwipayana yang dikenal sebagai Pakar Komunikasi Nasional diikuti oleh 100 orang, diantaran Danrem 061/SK, Kasrem 061/SK, para perwira staf korem, Persit, dan juga para PNS.

BACA JUGA: Kabareskrim Polri Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Luar Biasa

Tim Densus 88 Berhasil Menangkap 12 Teroris Berafiliasi Dengan Al Qaeda. 

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut yaitu untuk memberikan motivasi kepada personil Korem 061/SK beserta Ibu Persit serta PNS, karena pada kesempatan tersebut akan banyak motivasi yang membangun yang disampaikan oleh DR.Aqua Dwipayana, karena Dwipayana adalah seorang motivator hebat dan dermawan yang terkenal di Jajaran TNI-Polri dan instansi pemerintah maupun swasta hampir di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Nina -Lucky Resmi dilantik, tidak ada ucapan selamat dari Randu Gede dan Kompetitornya.

Menurutnya lagi bahwa motivasi Aqua Dwipayana sangat bagus dan positif untuk Prajurit , PNS dan Ibu Persit Korem 061 SK. Karena didalam motivasinya tersebut

diberikan Motivasi dan semangat aktivitas yang dapat membuat lebih baik dalam bekerja, lebih maksimal mengabdi pada kesatuan, dan dapat dengan maksimal membina keluarga dan Anak Anak.

” Saya yakin, motivasi dari beliau Bisa dapat membuat kita mampu melaksanakan Komunikasi , Koordinasi dan Kerja sama dengan lebih baik dengan siapapun. Dan juga Bisa bersyukur atas apa yg di peroleh dengan ikhlas dan Sukarela.” Ujar Danrem.

” Marilah kita Menatap masa depan yg lebih baik , menjalani kehidupan yg lebih baik dan bermanfaat untuk Diri Sendiri, Keluarga, Satuan , Masyarakat sekitar dan Negara Indonesia. Dan Jangan Lelah untuk Berbuat Kebaikan dan Pahala.” Tambahnya.

BACA JUGA: Innalilahi. Artidjo Alkostar tutup Usia. Namanya pernah menjadi momok menakutkan bagi para Koruptor. 

Di penutup sambutannya, Ia mengingatkan agar semua prajurit nya Bisa menjaga Toleransi , Integritas, Sinergitas , Persatuan dan Kesatuan.

Sedangkan inti dari yang disampaikan oleh Narasumber Prof. Dr. Aqua Dwipayana, yaitu terkait Dalam situasi Pandemi ini bagaimana bisa menyikapi situasi tersebut dengan baik dan jangan sampai mengalami keputus asaan, akan tetapi harus bisa lebih optimis dan yakin segala bentuk musibah akan ada hikmah nya.

” Dalam menjalankan Tugas yang mulia di masa Pandemi ini, laksanakan tugas dengan ikhlas dan totalitas, insyAlloh segala bentuk pengabdian demi Bangsa dan Negara akan menjadi ladang amal sholeh.” Ujar Aqua.

Kemudian Ia menambahkan bagai mana seseorang dapat menjaga Kemuliaan, salah satunya saat melaksanakan setiap tugas harus dengan Ikhlas dan sabar.

” Di dunia ini hanya ada 3 hari, yaitu kemarin, hari ini dan esok. Kemarin adalah waktu yang tidak akan terulang ceritanya, Besok adalah hari yang belum tentu dapat ditemui sedangkan hari ini adalah Tempat menabung amalan-amalan kita. Dan kunci hidup ini adalah bahagia yaitu Jalani, Nikmati, Syukuri dan Ikhlas.”pungkasnya.

 

Sumber Berita: Jarrak Pos 

Editor: Deni Supriatna 

 

Deni JP Jabar

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: