BeritaDaerahKab bandung

Club Bandung Trail Adventure “Batara Jaya” Memberikan Bantuan Sembako Untuk Meringankan Beban Masyarakat di Tengah Pandemi Covid 19

Soreang, Jarrakposjabar.com– Dimasa Pandemi Covid 19 Pemerintah sedang menggiatkan upaya pencegahan dengan melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar sehingga mobilitas aktifitas wargapun terbatasi dan tentu hal ini menyebabkan adanya kesulitan pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat.

Hal ini yang menjadikan keprihatinan dari Club Bandung Trail Adventure ” Batara Jaya” untuk membantu pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat dengan memberikan sembako masyarakat di RW 05 dan 06 Kelurahan Baleendah, Kel. Manggahang dan wilayah Arjasari.

Menurut Salah satu pengurus  Club Bandung Trail Adventure ” Batara Jaya” oko mengatakan” Pandemi Covid 19 ini mengakibatkan banyak warga masyarakat yg harus dibantu dikarenakan adanya pengurangan segi pendapatan untuk mereka”

Foto Suasana Penyerahan Bantuan (dok.jarrakposjabar)

Oko menambahkan bahwa Timnya  berinisiatif untuk memberikan bantuan alakadarnya kepada warga masyarakat yg ada di wilayah RW 05 kel Baleendah kec Baleendah, semoga kedepannya kami bisa membantu seluruh masyarakat Baleendah pada umumnya. Bantuan diterima langsung oleh bapak ketua RW 05 Baleendah yaitu Bapak Ujang Rokajat.

Berdasar Pemantauan Pewarta Jarrakposjabar, bahwa dalam kegiatan hadir juga pengurus  Club Bandung Trail Adventure ” Batara Jaya” adalah H. Koman, H. Beben dan H. Dr. ( Ujang/JP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: