BeritaDaerah

Hilangkan Perbedaan Bangun Indramayu Bermartabat

Indramayu.Jarrakposjabar.com. Pesta telah selesai, persaingan telah usai namun kerja belum mulai. Indramayu telah memiliki pemimpin daerah baru banyak kerjaan yang harus segera dirampungkan , banyak tuntutan masyarakat yang harus segera di realisasikan karena ekspetasi masyarakat menaruh harapan begitu tinggi.

Bertempat di pendopo Indramayu Sabtu (28/02/21) bupati/wakil bupati terpilih mengadakan silaturahmi bersama kepala SKPD yang ada di Indramayu, nampak hadir pada kegiiatan tersebut Jendral (Purn) Pol. Da’i Bactiar beserta Istri, Suami Bupati Indramayu Nina Agustina, Ketua PDI-P Jawa Barat Ono Surono ST beserta Istri, Ketua Tim Pemenangan Nina -Lucky, Para Ketua Partai Pengusung (PDI-P,, Gerindra, Nasdem, Perindo) dan seluruh anggota keluarga Nina Agustina.

Dalam Keterangannya Bupati Terpilih Nina Agustina mengatakan”, bahwa mulai saat ini tidak ada lagi perpedaann dalam masyarakat Indramayu, semua sama dan saya menjadi bupati Indramayu adalah milik seluruh rakyat Indramayu, kemenangan Nina- Lucky adalah kemenangan rakyat Indramayu.

Oleh karena itu dirinya berharap dukungan dan kerjasamanya dari seluruh pimpinan SKPD yang ada, karena Nina – Lucky bukan Wonder women dan Superman yang bisa bekerja dengan hebat serta tidak butuh dukungan dari semua kepaala dinas yang ada, karena bagai manapun yang lebih tahu segala permasalahan di Indramayu adalah Para kepala diinas yang ada ,”tegasnya.

Sementara itu menurut Wakil Bupati Lucky Hakim mengatakan ,”Evoria kemenangan telah usay kita saaatnya kita bersama sama bekerja membuat Indramayu yang lebih bermartabat, jangan lagi kita saling menjatuhkan satu dengan yang lain, marillah kita sekarang berbenah dan bekerjasama,” paparnya singkat.

Setiap pemimpin mempunyai nilai plus dan minusnya dengan kata lain tak ada gading yang tak retak dan tak ada pekerjaan yang sempurna,kesempurnaan itu hanya milik Allah SWT.

Banyak pekerjaaan yang harus segeraa dikerjaakan seperti, normalisasi saluran sungai, perbaikan Infra struktur, regulasi penanganan pupuk, pemetaan wilayah dan lain sebagainya perlu penanganan seksama dan terpadu,perlu kordinasi dan perencanaan yang tepat, cepat dan tepat sasaran.

“Selamat Bekerja pemimpin baru dipundakmu dipertaruhkan harapan dan impian seluruh masyarakat Indramayu. Wahyu Jarrak Pos Indramayu.

Sumber : Jarrakpos Official
Editor : Kurnia
Pewarta : Wahyu Jarrakpos

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: