BeritaDaerahKab bandung

Kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Soreang, Jarrakposjabar.com- Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Skala mikro (PPKM MIKRO) di wilayah Kel. Baleendah Kec. Baleendah Kab. Bandung dilaksanakan pada hari Kamis 25 Pebruari 2021 pukul 08.00 Wib s.d. 10.45 .

Pelda Dadik Mauludin, Babinsa Kel Baleendah Anggota Koramil 2408/Ciparay menyampaikan kepada Pewarta Jarrakposjabar bahwa kegiatan operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan ini dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Skala Mikro (PPKM MIKRO) di wilayah Kel. Baleendah Kec. Baleendah Kab. Bandung .

Foto Giat Ops.Yustisi (dok.jarrakposjabar)

Kegiatan diawali dari Apel Persiapan Pelaksanaan operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Skala Mikro dilanjutkan dengan pelaksanakan operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan kepada para Pengendara Kendaraan Roda Dua dan Empat

Dalam Operasi Yustisi sendiri petugas banyak memberikan Himbauan untuk selalu menggunakan masker dan membagikan Masker bagi warga yang tidak Menggunakan masker, Kewajiban masyarakat mencuci tangan dengan menggunakan Sabun dan Air Mengalir, selalu menjaga jarak dan tidak berkerumun dan mengurangi Mobilitas apabila kegiatan tersebut tidak penting

Foto Giat Ops. Yustisi (dok.jarrakposjabar)

Kegiatan Operasi dilaksanakan bersama Tim Satgas Covid 19 Kel. Baleendah Kec. Baleendah Kab Bandung yang terdiri dari

Kanit Binmas, Kanit Lantas , Kanit Patroli Polsek Baleendah , Anggota Polsek Baleendah Kasi Trantrib / Anggota Pol PP Kec. Baleendah Kab Bandung ,Babinsa Kel Baleendah Anggota Koramil 2408/Ciparay serta anggota PPM Baleendah (Ujang/JP.Jabar)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: