Indramayu.Jarrakposjabar.com. Setiap pemimpin pasti harus dapat mempertanggungjawabkan perkataan, perbuatan serta dana yang di pergunakan.

Baik itu dana bersifat pinjaman, bantuan ataupun hibah semua harus di buat laporannya se detail mungkin. Bertempat di gedung DPRD Indramayu Senin (15/02/21) diadakan Sidang Paripurna Laporan Keuangan Pertanggungjawaban Bupati Indramayu Tahun 2020.

Pada sidang Paripurna yang di pimpin oleh Wakil Ketua DPRD Indramayu Amroni S.I.P dari Fraksi PKB, di hadiri oleh Bupati Indramayu Taufik hidayat SH, wakil Ketua DPRD Indramayu H.Turah dari Fraksi Gerindra , perwakilan Kapokres Indramayu, perwakilan Kodim 0616 Indramayu, para anggota dewan dan Kepala SKPD .

Dalam pidatonya H. Taufik Hidayat mengatakan,” pertama mengucapkan terima kasih atas kerja sama para anggota dewan dengan pemerintah daerah Indramayu selama ini yang telah terjalin dengan baik.

Seperti kita tahu bencana banjir telah melumpuhkan kegiatan masyarakat di 22 kecamatan dan 167 desa yang berakibat lumpuhnya kegiatan perekonomian masyarakat dan alhamdulillah dengan kerjasama yang baik semua bisa teratasi termasuk tanggap darurat dan pada kesempatan yang baik ini saya minta maaf baik atas nama pribadi maupun lembaga apabila ada perkataan dan perbuatan yang menyinggung perasaan selama saya menjabat sebagai bupati Indramayu dan semoga Indramayu kedepan lebih baik dan maju lagi.

Serta mengucapkan selamat kepada bupati dan wakil bupati terpilih (Nina Agustin – Lucky Hakim) semoga bisa menjalankan pemerintah baik dan lancar.

Teruskan pola yang baik dan ubah pola yang jelek ,disamping itu pula Taufik Hidayat mengucapkan mohon diri dan pamit karena besok adalah masa akhir jabatannya,'”ujar Taufik.

Sementara itu ketua sidang Paripurna Amroni. S.I.P yang baru memimpin sidang Paripurna mengatakan,” terima kasih atas jerih payah H.Taufik Hidayat sebagai bupati Indramayu atas didikasi dan loyalitasnya dalam mengabdii demi kemajuan, kemakmuran rakyat Indramayu walaupun masa kepemimpinan yang sedikit, dan jangan bosan untuk memberikan saran dan masukannya kepada kami dalam mengelola tata pembangunan Indramayu kedepan,”tegasnya.

Memang tidaklah mudah menjadi pemimpin di waktu yang singkat perlu tindakan yang revolusioner dalam membangun tata kelola daerah dalam menghadapi bencana yang terjadi apalagi di masa pandemi covid sekarang ini, di mana banyak kepentingan yang saling bergesekan satu dengan yang lain.

Terima kasih diucapkan pada H Taufik Hidayat atas jasa, dedikasi, dan pengorbanan yang dicurahkan dalam memenuhi sejuta keinginan masyarakat Indramayu yang multi dimensi ini.

Selanat datang pemimpin yang baru semoga programmu sesuai apa yang dijanjikan pada masa kampanye. Pada masyarakat Indramayu. Wahyu Jarrak Pos Indramayu.

Sumber : Jarrakposjabar
Editor : Kurnia
Pewarta : Wahyu Jarrakpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here