BANDUNG, JARRAKPOSJABAR.COM-Marshanda menjadi saksi untuk terdakwa Arya Satria Claporth dalam kasus tindakan Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya,Kareen Pooroe. Persidangan yang digelar di Pengadilan Negri (PN). Jl. L. L. R.E. Martadinata. Kota Bandung.”Selasa (16/2/21).

Dalam persidangan tersebut Marshanda selaku saksi yang didampingi kuasa hukumnya memberikan kesaksian untuk Arya Satria Claporth. Adapun penetapan sebagai tersangka berdasarkan keterangan ahli serta bukti dan rekaman video saat Arya mengucapkan kata-kata kasar kepada istrinya, Kareen Poore.

“Saya datang kesini untuk menyampaikan fakta apa yang seharusnya didengar oleh semua yang bisa mendengar apa yang sebenarnya terjadi antara Arya dan Karren.”kata Marshanda yang lebih akrab disapa Caca.

BACA JUGA: Hadir sebagai saksi. Marshanda alias Caca hadir di PN bandung pada hari ini. 

Marshanda alias Caca saat memberikan pernyataan di depan awak media, Marshanda menjadi saksi untuk terdakwa Arya Satria Claproth terkait kasus KDRT terhadap istrinya Kareen Poore/Photo: Deni Supriatna. 

Caca mengatakan, Sebenarnya yang terjadi itu saya tau dari dulu dan ini adalah bukti-bukti yang saya sampai kan tidak hanya sekedar ceritanya Arya, tetapi dari mulutnya Kareen sendiri, bahwa dia pernah mengalami hal yang sangat traumatis dimasa kecilnya oleh pamannya sendiri.”ungkap Caca.

” Oh wajar perempuan seperti ini labil dan punya kecendrungan tiap kali stress bahkan mau melakukan beberapa kali percobaan bunuh diri, Adapun dulu saya sama kareen deket banget seperti keluarga sendiri waktu dia masih menjadi Manager saya.“ujarnya.

Caca juga menerangkan terkait perselingkuhannya, Saya tau tentang perselingkuhannya itu tahun 2015, hal itu pertama saya dengar dari Egi ketika itu saya masih berhungan dengan Egi mantan saya. 

BACA JUGA: Rumah Bantuan Hukum PWI segera telaksana, PWI Siap Lindungi Anggotanya di Bidang Hukum. 

Waktu itu Kareen masih manager saya pas saya lagi di panggung Kareen cerita sama Egi .“woy saya punya cowok tajir blablabla” padahal waktu itu dia masih menikah dengan Arya.”tegasnya.

Lebih jauh, Dan saya gak beban menjadi saksi karena sebenarnya dari awalnya saya juga di fitnah dibilang saya selingkuh dengan Arya. Saya tidak apa- apa,karena saya merasa kasihan dimana penderitaan dalam hidupnya banyak banget dimasa kecilnya. Dan rasa saya tidak adil kalau saya tuntut dia atas pencemaran nama baik atau apalah udah cukup kasihan ini orang.”tambahnya.

sekarang saya jadi saksinya Arya, karena kita semua terpaksa harus menyerang karena Kareen sudah menceritakan banyak sekali rekayasa kebohongan di media secara public.

” Disaat sebelum masuk persidangan aja Arya sudah memaafkan Kareen tentang perzinahan yang dilakukannya, jadi kami harus melawan balik karena kami sudah merasa di injak, “tegas Caca.

BACA JUGA: Sidang Paripurna DPRD Indramayu Dimasa Reses

Sementara itu, Arya Satria Claporth menjelaskan, Kesaksian Caca menurut saya kebenaran yang hakiki meringankan atau tidak itu tergantung Majelis Hakim, dengan kebijakan dan kemuliaan Hakim, dan saya bukan pada tempatnya untuk menilai itu, yang jelas semua harus didampingi dengan Bukti-bukti bukan hanya sekedar kata dan katanya, dan kalau liat di instagram pribadi saya. Saya ini pejuang keadilan.

“Dan anak saya sampai meninggal dari kejadian ini,setelah anak saya meninggal saya harus menghadapi sidang seperti ini serta di jelek jelekan begitu yang saya buat itu mulia. “Saya mencegah kareen bunuh diri.”ungkap Arya.

Terakhir, Apapun keputusannya dari persidangan ini saya akan hargai dan saya terima. Dan teriamaksih kepada teman-teman yang menjadi bagian dalam meluruskan kebenaran yang terorganisir ini,” dan inget fitnah itu jahat dan saya tersiksa banyak dengan fitnah ini dan saya mengaharapkan keadialan.” tutupnya.

 

Sumber Berita: Marshanda dan Arya Satria Claproth.

Editor/Penulis: Deni Supriatna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here