SUKABUMI,jarrakposjabar.com-Malam ini, Senin (15/2/21).Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kedatangan tamu dari Bogor. Tamu tersebut, dari Kantor Advokat Bahtera Gurning dan Rekan. Pertemuan yang berlangsung singkat di C’Kopi Gaud, jalan Ahmad Yani 39 Kota Sukabumi. 

Kedua belah pihak baik Ketua PWI Kabupaten Sukabumi, Asep Solihin dan Direktur Kantor Advokat Bahtera Gurning dan Rekan, Bahtera Gurning, S.H., M.H, melakukan penjajakan kerjasama. Dalam pertemuan tersebut dibahas tentang Rumah Bantuan Hukum PWI (RBH PWI).

BACA JUGA: Semakin Panas!! Yan Rizal : Kongres Partai Demokrat 2020 Cacat dan KLB Adalah sebuah Keniscayaan.

BACA JUGA: xecutive dan Legislative Mempunyai Peran Dalam Kasus RTH. Yan Rizal Usman: KPK Jangan Tebang Pilih Dua Kader Kami Jadi Korban.

Menurut Avhes, panggilan akrabnya Ketua PWI Kabupaten Sukabumi RBH PWI tersebut, terbuka untuk anggota PWI khususnya dan masyarakat pada umumnya jika akan berkonsultasi dan meminta bantuan hukum ketika terjadi permasalahan hukum.

BACA JUGA: Belum Memenuhi Syarat Bupati Cirebon Tak Lolos Skrining Untuk Mendapatkan Vaksin Covid-19

Pihaknya juga mengatakan, optimis RBH PWI ini bisa terlaksana dalam waktu dekat ini. Sesuai dengan 8 program kerja PWI yang diusungnya ketika Konferensi PWI ke-IV lalu salah satunya, memberikan perlindungan hukum bagi produk jurnalistik anggota PWI Kabupaten Sukabumi,”kata Avhes dikutip dari akun instagram @pwikabupatensukabumi.

BACA JUGA: Timba Ilmu Terkait Produk Kerajinan, Dekranasda Kota Prabumulih Kunjungi Kabupaten Cirebon

Bagi Gurning, disaat padatnya kegiatan di Kabupaten Sukabumi. Kantor Advokatnya berinisiatif membuka kantor bantuan hukum di Sukabumi.”timpal Bahtera Gurning selaku Direktur Kantor Advokat.

Hal itu terkait, kerjasama kantor Advokat Bahtera Gurning dan Rekan, menurutnya bukan kali ini saja, dimana sebelumnya sudah dilakukan kerja sama dengan PWI Kota Sukabumi. Bahkan dengan PWI Kabupaten Bogor.”tandasnya.

Sumber Berita: Instagram PWI Kabupaten Sukabumi.

Editor: Deni Supriatna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here