BOGOR,jarrakposjabar.com-Pemkot Bogor laksanakan sistem ganjil genap yang dibantu oleh jajaran dari Korem 061/SK dengan menambahkan dua pleton personil terkait perbentukan guna perbantuan pelaksanaan giat PPKM.”Minggu (7/2/21)

Brigjend TNI Achmad Fauzi S.I.P, M.M. selaku Danrem 061/SK menjelaskan hal tersebut, yang mana menurutnya bahwa penambahan anggota personilnya yaitu untuk membantu Pemkot Bogor lebih maksimal lagi dalam menerapkan sistem Ganjil genap.

BACA JUGA: Pamer Photo mobil listrik polisi. Ridwan Kamil tak pakai masker dibanjiri komentar, Ustadz Yusuf Mansur komentar gini….

Pemkot Bogor laksanakan sistem ganjil genap yang dibantu oleh jajaran dari Korem 061/SK dengan menambahkan dua pleton personil terkait perbentukan guna perbantuan pelaksanaan giat PPKM.”Minggu (7/2/21)

“Kebijakan dengan menerapkan sistem ganjil genap di akhir pekan yang diambil oleh Walikota Bogor yaitu untuk mengurangi mobilitas warga, tentunya kami dari TNI sangat mendukung langkah baik Walikota”kata Danrem.

dikarenakan dengan sistem ganjil genap itu, mobilitas warga dapat ditekan, dan penyebaran kasus Covid-19 di wilayahnya diharapkan bisa menurun.”tambahnya.

BACA JUGA: Tutup Giat Latihan Potensi SAR Kerja Sama Antara  Kodam III/ SLW dengan Basarnas Ta. 2021. Ini harapan Pangdam III/Siliwangi.

Kemudian Danrem menambahkan bahwa kebijakan tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan Forkopimda kepada pemerintah pusat untuk memutus penyebaran virus covid-19. Dan setiap kebijakan yang dianggap baik tentunya Korem juga akan selalu mendukung.

Dan kepada anggota personilnya yang dipersiapkan untuk diperbantukan dalam pelaksanaan kegiatan sistem Ganjil genap, Danrem mengingatkan kepada anggotanya untuk melaksanakan tugas sebaik mungkin, namun dalam melaksanakan tugasnya terutama yang berada di pos cek poin, anggota harus tetap Humanis kepada warga masyarakat. Dan yang paling utama anggota harus menjaga faktor keamanan selama melaksanakan tugas.

” Harus diingat bahwa tugas ini dalam rangka menegakkan protokol kesehatan/PPKM dan menegakkan pemberlakuan ganjil genap untuk roda dua dan roda empat yang memasuki wilayah Kota Bogor.”ungkapnya.

BACA JUGA: DANREM 062/TN Bersama Unsur FORKOPIMDA Kab. Sumedang launching penyuntikan vaksinasi sinovac

Pemberlakuan sistem ganjil genap di wilayah kota Bogor sudah dilaksanakan sejak hari Sabtu, 6 Februari 2021dan kemungkinan berlanjut setiap akhir pekan apabila angka penularan covid 19 belum menurun, tetapi harapan kita semua sebagai warga masyarakat mudah-mudahan langkah yang sudah diambil khususnya Pemkot Bogor sudah tepat dalam rangka menekan angka penularan Covid- 19.(red/tim)

Sumber Berita: Jarrak Pos

Editor: Deni Supriatna 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here