Karawang, Jarrakposjabar– Sabtu (6/2 ). DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang merayakan HUT ke-13 Gerindra secara sederhana dikantor DPC Gerindra Karawang, yang diikuti oleh seluruh Pengurus DPC. Prosesi perayaan HUT Partai Gerindra sendiri tahun ini diawali dengan teleconfrence mendengarkan arahan dan Pidato Politik Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto melalui virtual Zoom.

Selanjutnya adalah acara pemotongan tumpeng oleh ketua DPC Gerindra Karawang Ajang Supandi. Perayaan secara sederhana merupakan inti dari rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun dimasa pandemi ini sabtu (6/2/2020)

Foto Bersama dalam Rangkaian Giat Ulang Tahun DPC Gerindra Karawang (dok.jarrakposjabar)

Ketua DPC Gerindra Karawang Ajang Supandi berharap “semoga di HUT Partai Gerindra yang 13 ini Partai Gerindra semakin dewasa, semakin maju berjaya dan selalu dicintai rakyat indonesia,”ujarnya.

Adapun motto dalam HUT ke 13 Partai Gerindra mengusung motto “Perkuat Diri membangun negeri”. Ajang Supandi berharap seluruh pengurus dan anggota semakin solid mulai dari DPC, PAC, Ranting,anak ranting dan seluruh sayap partai.

“Kita harus kompak bahu membahu, bersatu demi kemajuan Partai Gerindra dan meraih cita cita Partai Gerindra yaitu Gerindra ingin memimpin negeri ini dipemilu yang akan datang untuk membangun negeri yang tercinta ini,” harapnya. (JS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here