Indramayu.Jarrakposjabar.com. Bertempat di balai desa Karang Anyar Ilir kamis(4/2/21) diadakan acara pelantikan Panitia Pemilihan Kuwu serentak 2021, dalam acara yang di hadiri Pjs Kuwu Karang Anyar Ilir H. Surtoni, Ketua BPD Robihin, Camat Pasekan A.Syafuddin AS, SPdi MM, Kapolsek Iptu Kardiyah, Danramil Pasekan yang di wakil Serma Toto, para perangkat desa pasekan dan Panitia 9 yang akan di lantik.

Dalam pesannya Kapolsek Pasekan Iptu Kardiyah mengatakan,”bahwa panitia 9 ini harus mampu meng akomodir setiap keinginan masyarakat, serta dapat meredam segala gejolak yang ditimbulkan baik itu sebelum pemilihan maupun sesudah pemilihan” .

Lebih lanjut menurut Kapolsek panitia ini harus mampu menggunakan anggaran yang ada semaksimal mungkin serta harus dapat mempertanggungjawabkan anggaran kepada masyarakat.

Serta setiap panitia 9 jangan pernah membawa kepentingan pribadi dalam segala bentuk kegiatannya, dengan kata lain harus bisa berbuat netral pada setiap calon kuwu yang mendaftar biarkan mekanisme serta proses yang berlaku,” tegasnya.

Sementara itu Camat Pasekan A.Syafruddin AS mengatakan bahwa diharapkan panitia 9 ini bisa berjalan maksimal dan mampu berkordinasi dengan setiap pimpinan dinas yang terkait serta jangan lupa tanamkan sikap meduluran dalam menghadapi masyarakat yang banyak menuntut “,paparnya.

Sebelum acara pelantikan panitia 9 ini di laksanakan jajaran Muspika Pasekan di bantu jajaran Puskesmas Pasekan dan sekmat dedeh Nurjanah S.I.P juga melakukan operasi Yustisi atau operasi pengguna masker bagi pengendara kendaraan bermotor yang lewat di depan kantor kecamatan Pasekan.

Bagi yang tidak menggunakan masker mereka di berikan teguran dan diberikan masker secara gratis. Kegiatan ini bertujuaan untuk menekan penyebaran virus covid -19 dan menumbuhkan kesadaran pada masyarakat Pasekan bahwa bahaya covid ini masih menghantui kehidupan kita,” demikian kata Babinmas Asep “, ketika ditemui media. Wahyu Jarrak Pos Indramayu.

 

Sumber : Jarrakposjabar
Editor : Kurnia
Pewarta : Wahyu Jarrakpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here