BeritaDaerah

Ketua BNP Kab. Cirebon M. Said Meminta Gubernur Jabar Segera Melantik Wakil Bupati Cirebon Hasil Paripurna DPRD

Cirebon, Jarrakposjabar.com-Ketua DPW Barisan Nasionalis Pancasila (BNP) Kabupaten Cirebon M. Said mempertanyakan lambatnya pelantikan Wakil Bupati Cirebon pasca penetapan lewat paripurna oleh DPRD.

Paripurna DPRD dilaksanakan tanggal 2 November 2020, sejak itu sampai dengan saat ini belum ada kabar kejelasan kapan Wabup terpilih akan dilantik.

Dan akibat lambatnya pelantikan, apa lagi belum adanya kejelasan dari pihak Pemprov Jabar dan Pemkab Cirebon, saat ini sedang hangat menjadi perbincangan dan pertanyaan publik di Kab. Cirebon,”terang Said

Agar tidak berlarut-larut, melalui media jarrakposjabar.com, Rabu 3 Pebruari 2021, Said meminta Kepada Gubernur Jabar Ridwan Kamil untuk segera melantik Wabup hasil paripurna DPRD sebagai bentuk komitmen terhadap proses demokrasi yang telah dijalankan sesuai dengan tahapan dan aturan yang ada.

Jika Wabup Cirebon terpilih tidak ada kejelasan kapan akan di lantiknya, menurut Said di khawatirkan bisa menimbulkan suasana tidak kondusif, sebab menimbulkan kegelisahan publik yang berharap Cirebon lebih maju,” ujar Said.

“Ya, di khawatirkan menimbulkan kegelisahan publik yang bisa menimbulkan suasana pemerintahan di Kab. Cirebon tidak kondusif,” tuturnya.

Masih menurut Said, di musim pandemi covid-19 masyarakat lebih membutuhkan dan menginginkan ketenangan, kesejukan publik agar tidak mudah setres sehingga mampu mempertahankan imun tubuh dari serangan covid-19,”pungkasnya.

 

Sumber : Jarrakposjabar
Editor : Kurnia
Peliput dan penulis : HD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: