BeritaDaerah

Pelantikan Wakil Ketua DPRD Indramayu

Indramayu. Jarrakposjabar.com. Bertempat di ruang Sidang DPRD Indramayu Rabu (28/01/21) di adakan pelantikan P.A.W (Pergantian Antar Waktu) Wakil Ketua DPRD Indramayu dari Fraksi PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) dari H.Mohamad Sholin ( yang mengundurkan diri karena,menjadi Paslon Bupati Indramayu) ke Imron Rosadi S.P.d.i yang merupakan ketua Fraksi PKB di DPRD Indramayu.

Acara pelantikan di pimpin langsung oleh ketua DPRD Indramayu H. Saefuddin SH dan di hadiri oleh wakil ketua H. Sirojuddin, Asda 1 Suwenda, perwakilan TNI – Polri, para ketua fraksi , Kepala Sekertaris Dewan (Iding) dan semua anggota DPRD Indramayu juga hadir pada acara pelantikan tersebut.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Indramayu Saefuddin mengatakan ,” bahwa pelantikan pergantian antar waktu ini dilakukan karna wakil ketua sebelumnya Mohamad Sholihin dari Fraksi PKB mengundurkan diri untuk ikut berkompetisi di Pilbup(pemilihan bupati) kemarin ini.

Dan untuk mengisi kekosongan serta agar semua kegiatan dewan ini tidak terganggu maka semua pimpinan dewan dan ketua fraksi meminta kepada DPW PKB melalui fraksi PKB untuk dapat menunjuk kadernya untuk duduk menjadi wakil ketua DPRD Indramayu periode 2019 – 2024.

Dan terpilihlah kader PKB yang juga menjabat sebagai ketua fraksi PKB saudara Imron Rosadi sebagai penggantinya,”paparnya.

Sementara itu Wakil ketua yang baru di lantik Imron Rosadi S.P.d.i ditemui setelah pelantikan mengatakan ,” dirinya siap menerima amanah PKB untuk menyuarakan kepentingan masyarakat Indramayu yang beraneka ragam ini.

Sesuai konstitusi dan perundangan yang berlaku, serta akan terus berusaha bekerja secara maksimal sesuai dengan intruksi dan mandat dari ketua umum baik di daerah, provinsi maupun tingkat nasional, tidak lupa juga selalu mengadakan kordinasi dan kerja sama baik dengan interen PKB maupun dengan Partai lain yang ada di DPRD Indramayu.

Ini dalam rangka membuat kehidupan masyarakat Indramayu lebih sejahtera dan bermertabat ini.,”paparnya.

Semoga dengan waktu yang pendek ini dapat lebih menyuarakan aspirasi rakyat kedepan bukan hanya mengejar popularitas dan pencitraan partai belaka perlu di ingat bahwa anda duduk di parlemen ini di pilih oleh rakyat untuk mewakili aspirasi rakyat bukan kurir partai atau pesuruh partai tetapi kepentingan masyarakatlah yang harus di utamakan.Wahyu Jarrak Pos Indramayu.

 

Sumber : JarrakposJabbar.com
Editor : Kurnia
Pewarta : Wahyu Jarrakpos

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: