8 Maret 2021

Muchamad Juari Mantan Kuwu Terusan Yang Berkarya Buat Masyarakat

2 min read

Indramayu Jarrakpos.Indramayu.Usai sudah pengabdian kepala desa di Indramayu mulai tanggal 15 Januari 2021 ini untuk tetap menjabat kepala desa, namun hal tersebut bukanlah halangan bagi Muchamad Juari yang dulu menjabat sebagai Kuwu desa Terusan untuk tetap mengabdi pada masyarakat desanya.

Seperti saat di temui di sela sela pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat Sementara 7 desa di wilayah Kecamatan Sindang oleh Camat Sindang Drs. Ali Sukma Jm MSi di aula kecamatan.

Menurut M.Juari alias Juju mengatakan, ” bahwa dirinya akan berkordinasi dengan para masyarakat dan membantu Pjs Kepala Desa Terusan agar suasana tetap kondusif, walaupun di sadarinya masih ada beberapa program pembangunan desa Terusan yang belum di laksanakan.

Oleh karena itu Juju berharap agar masyarakat desa Terusan memilihnya kembali menjadi kepala desa Terusan pada Pilkades Serentak,agar dapat melanjutkan program pembangunan yang belum selesai, dan bila hal ini terwujud Juju akan merombak staf desa yang bekerja tidak maksinal dan sejalan dengan dirinya, agar segala keinginan masyarakat minimal 90% terlaksana,” tegasnya.

Ketika sejauh mana persiapan yang sudah dilakukan dalam Pilkades Serentak ini dan lawan mana yang paling berat?

Juju menjawab: dirinya bersama tim sukses akan berusaha semaksimal mungkin untuk merebut hati masyarakat dengan memaparkan program pembangunan yang telah ditempuh dan yang akan ditempuhnya demi desa Terusan yang tidak boleh di pandang sebelah mata oleh desa yang lain, Desa Terusan harus lebih maju, dan unggul dalam segala bidang.

Mengenai calon siapa yang lebih berat dihadapi Juju menjawab: yang paling sulit di kalahkan adalah diri kita sendiri,”tegasnya. Setiap orang mempunyai harapan, cita cita serta keinginan namun alangkah lebih bijak jalan untuk menempuh semua itu tidak menghalalkan berbagai cara apalagi sampai menyakiti hati masyarakat, bukankah pemimpin yang bijak adalah pemimpin yang mau mendengar jeritan hati warga masyarakat dan lebih perduli kepada masyarakatnya!!!!.Wahyu Jarrak Pos Indramayu.

Sumber : Jarrakpos News
Pewarta : Wahyu Jarrakpos
Editor : Kurnia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *