BeritaKota Bandung

KPK JABAR Gelar Program Motivasi, Peningkatan kinerja Agar Lebih Solid.

BANDUNG, Jarrakposjabar.comKomite pencegahan korupsi (KPK JABAR) gelar acara motivasi peningkatan kinerja yang di pimpin langsung ketua umum Piar Pratama. SH. Yulisman .SH. Sekretaris Jendral (Sekjen) dan Cucun Samsudin SH sebagai pembina juga Deni Wariman Bendahara umum.”Minggu (10/1/20) Acara tersebut di adakan di Hotel tiga intan di jalan. Sriwijaya No. 74 Cigereleng. Kecamatan Regol, Bandung.

Acara yang di adakan Komite Pencegahan Korupsi Jawa Barat ini merupakan pemberian motivasi peningkatan kinerja dan solidaritas kepada setda se-jabar, acara digelar dengan menerapkan prokes 3M dimana jumlah yang hadir sekitar 70 orang dengan jarak kursi 1 meter.

Piar Pratama selaku ketua umum Komite Pencegahan Korupsi Jawa Barat menjelaskan Kalau acara ini merupakan program kerja 2021 dimana lebih ke tatanan perubahan kinerja organisasi dan pembekalan kepengurusan.

“intinya yang kurang bagus akan diperbaiki dan yang bagus akan di tingkatkan.” kata Piar.

“Kita juga mengangkat Setda  Kota/Kabupaten Tasikmalaya  yang di pimpin oleh Yayat Erbardan,” tambahnya.

kita juga akan lebih meningkatkan prepentif  pencegahan tindak pidana  korupsi serta kita akan lebih mengoptimalisasikan kinerja lembaga membantu masyarakat dan Negara,utamanya  kita berperan serta  dalam pencegaran tindak pidana korupsi.

“Solidaritas dan juga episien dalam bekerja akan lebih diutamakan.”imbunya.

Sementara itu” Hari ini kami lebih memotivasi rekan-rekan agar bisa bekerja sesuai tugas dan fungsinya  di Komite Pencegahan Korupsi (KPK JABAR) agar bisa menjadi seorang tim agar lebih prepentif dalam penanganan pencegahan korupsi.”sambung Yulisman Sekjen KPK Jabar.

Dan kalau masalah kinerja kita sudah berjalan dengan baik dimana langkah-langkah kinerja yang kita lakukan lebih kepada tindakan pencegahan korupsi.

Jika kita menemukan kasus tindakan pidana  korupsi maka kita tetap mengedepankan acuan  hukum kita adala PP 43, sehingga langkah-langkah yang dilakukan tidak akan pernah keluar dari jalur hukum yang sudah ditetapkan.

Untuk Kedepan sesuai dengan implementasi hari ini kita harus memberikan motivasi kepada rekan-rekan agar lebih semangat dalam proses prepentif dalam pencegaran Korupsi serta meningkatkan solidaritas antar sesama. “Dan bagi yang baru diangkat tadi juga harus mempunyai semangat juang sesuai dengan tujuan untik apa organisasi ini kita bikin.”ungkapnya.

Terakhir” semoga kedepannya  ditahun 2021 ini kabupaten setda se Jawa Barat KPK Jabar ini mudah-mudahan menjadi suri tauladan dalam kepengurusannya dan dimana kepengurusannya lebih solid dan amanah sesuai misi visi  KPK Jabar dan “terpenting jangan melanggar dan dilanggar bahwa KPK Jabar itu harus jujur” timpal Cucun Syamsudin Pembina KPK Jabar.

Sumber Berita: Komite Pencegahan Korupsi Jawa Barat

Editor/Penulis: Deni Supriatna

Deni JP Jabar

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: