BeritaKecelakaan PesawatNasional

Pesawat Sriwijaya SJ182 Hilang Kontak Dan Masih menjadi Misteri.

JAKARTAjarrakposjabar.com– Dikabarkan sebuah pesawat jatuh di sekitar Kepulauan Seribu, Jakarta. Pesawat yang jatuh tersebut adalah Sriwijaya Air SJ182 dengan nomor registrasi PKCLC.

Manajer Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, Haerul Anwar pesawat yang jatuh tersebut hilang kontak saat terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

“Pesawat yang hilang kontak tersebut, Sriwijaya Air SJ182 dengan registrasi PKCLC, ” kata Manajer Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, Haerul Anwar, Sabtu, (9/1/20)

Dan Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi membenarkan kabar jatuhnya pesawat tersebut. Junaedi menerima informasi jatuhnya pesawat tersebut pukul 14.30 WIB , dan tempat jatuhnya di sekitar Pulau Laki.

“Ada pesawat jatuh di sekitar Pulau Laki, Kepulauan Seribu,” kata Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi saat diminta keterangannya, Sabtu, (09/1).

Menurut info yang diterimanya juga bahwa pesawat tersebut jatuh dan meledak. Junaedi pun menambahkan bahwa saat ini masih dilakukan pencarian pesawat yang jatuh tersebut.

Junaedi menjelaskan bahwa Pulau Laki berada di sekitar Pulau Lancang dan Pulau Tidung. Dan pulau tersebut merupakan pulau yang tidak berpenghuni, “pulau tempat jatuhnya pesawat tersebut, tidak berpenghuni,” ujarnya.

Dan dikabarkan bahwa rute penerbangan dari pesawat Sriwijaya Air yang jatuh tersebut ialah Jakarta-Pontianak.

Sumber Berita: Manajer Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, Haerul Anwar pesawat

Redaksi: Deni Supriatna

Deni JP Jabar

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: