BeritaCovid - 19Kota Bandung

Wali Kota Bandung Oded. M. Danial Positif Covid-19.

Oded M. Danial Wali Kota Bandung/Photo: Instagram @mangoded_md

BANDUNG, jarrakposjabar.com-Oded M. Danial Wali Kota Bandung terkonfirmasi telah terpapar Covid-19,Hal itu disampaikan melalui akun Instagram pribadinya @mangoded_md,”Jumat (8/1/20)

Dengan memposting video berdurasi 3:17 detik di laman Instagram pribadinya @mangoded_md, ia menjelaskan bahwa dirinya terpapar positif Covid-19.

Assalamualaikum, dalam kesempatan ini Mang Oded menginformasikan bahwa Mang Oded positif terpapar Covid-19, walaupun Mang Oded tidak merasakan gejala seperti pada umumnya.

Kepada siapapun yang pernah berinteraksi dengan Mang Oded lebih dari 15 menit di tanggal 4 – 7 Januari sebaiknya melakukan isolasi mandiri dan segera menghubungi puskesmas terdekat jika merasakan gejala umum covid-19.”kata Oded.

Ia juga meminta agar warga Kota Bandung lebih disiplin dalam melakukan 3M tetap harus diterapkan secara ketat dengan memakai masker, cuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan,”ujarnya.

Sementara itu, Roda pemerintahan kota Bandung tetap akan Mang Oded pimpin melalui daring dibantu oleh Wakil Walikota, Sekda serta jajaran pemerintahan lainnya.

Terakhir Mang Oded memohon do’a dari semuanya untuk kesembuhan Mang Oded juga bagi warga Bandung yang saat ini sedang diuji dengan pandemi Covid-19 ini.”tandasnya.

Sumber Berita: Oded M Danial Wali Kota Bandung

Editor/Penulis: Deni Supriatna.

Deni JP Jabar

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: