BeritaKab bandung

Keren!!! Kapolsek Cikancung Hobi Motocross Dan Lakukan Atraksi Jumping.

AKP. H. Saripudin Kapolsek Cikancung

KAB. BANDUNG, jarrakposjabar.com-  AKP. H.Saripudin Kapolsek Cikancung melakukan atraksi latihan motocross di lapangan Bola Cipedes Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung, Hobinya itu dilakukan seusai melaksanakan tugasnya”Jum’at (8/1/20).

Dengan gaya jumpingnya sosok AKP. H. Saripudin ini beberapa kali mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) dan pernah jadi juara di periingkat ke-2 Kejurnas motocross di tahun 1995 juara 3 juga disabetnya di kejurnas motocross pada tahun 1997 serta  juara 2 di kelas bebek open dan di lapangan sungai Ulin Banjarbaru Kalimantan Selatan dan Juara 3 di kelas bebek underbond Kejurda Kalteng di alun-alun Sampit Thn 1998.

Dengan hobi yang digeluti serta track record di kejurnas motocross sosok AKP. H. Saripudin pernah dilirik dan diberi dukungan atas hobinya oleh Inspektur Jenderal Polisi Agung Budi Maryoto Kapolda Jabar pada Tahun 2017.

Kegiatan hobinya ini dilakukan setelah melaksanakan tugasnya dalam penangan covid-19 di wilayah cikancung, dimana ditengah fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Petugas Polsek Cikancung dalam Operasi Yustisi melaksanakan upaya dan tindakan pencegahan penyebaran pandemi Covid 19 terhadap warga masyarakat yang tidak menggunakan masker yang melintasi depan mako Polsek Cikancung Jln. Cijapati – Ciluluk Desa Ciluluk Kec. Cikancung Kab. Bandung.

Sumber Berita: Jarrak Pos Jabar

Editor/Penulis: Deni Supriatna

Deni JP Jabar

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: