BeritaPolitik

DPC Pemuda Demokrat Indonesia (PDI) Kabupaten Indramayu Mengadakan Rakorcab

Indramayu.Jarrakposjabar.com. Bertempat di aula hotel Wiwi Perkasa Senin (4/01/21) DPC Pemuda Demokrat Indramayu mengadakan Rakorcab bertema “Bupati baru dengan Paradikma Baru” tampak hadir pada upacara pembukaan Ketua DPD PDI-P Jawa Barat Ono Surono ST, Ketua DPC PDI-P Indramayu H. Sirojuddin, Mantan Ketua DPC PDI-P Indramayu Iwan Hendrawan, ketua DPC Pemuda Demokrat Indonesia kabupaten Indramayu Wartono dan pengurus P.A.C Pemuda Demokrat Indonesia se Indramayu.

Dalam sambutannya Ketua DPD PDI-P Jawa Barat Ono Surono ST mengatakan bahwa pemuda demokrat Indonesia sebagai salah satu sayap organisasi yang berada di bawah PDI-P harus tetap berada pada garda terdepan dalam mengawal roda pemerintahan Indramayu yang di pimpin oleh Nina Agustina – Lucky Hakim dalam program menata Indramayu ke arah yang lebih baik kedepan tanpa adalagi yang namanya korupsi, kolusi dan nepotisme serta lebih mengutamakan keberpihakan kebutuhan serta keinginan masyarakat Indramayu.

Pemuda demokrat harus bisa tegas dari setiap gangguan dan rongrongan orang lain,”tegasnya.

Sementara itu Ketua DPC Pemuda Demokrat Indonesia kabupaten Indramayu mengatakan Pemuda Demokrat Indonesia kabupaten Indramayu sebagai suatu lembaga organisasi kepemudaan yang merupakan sayap organisasi dari PDI-P harus mampu mengawal Bupati dan wakil bupati terpilih yang harus berpihak pada kepentingan kepentingan masyarakat Indramayu yang kurang terasakan pada pemerintahan sebelumnya.

Rencana kedepannya akan melakukan konsulidasi ke tingkat P.A.C sampai tingkat Ranting agar lebih berperan secara nyata dalam membangun pemerintahan yang bersih, bermartabat dan melayani dengan hati, jadi pada intinya Organisasi ini akan mengawal pemerintahan daerah yang baru serta memberikan kontribusi yang nyata terhadap harapan dan kebutuhan rakyat Indramayu” tambahnya.

Semoga dengan adanya Pemuda Demokrat Indonesia benar benar dapat menyuarakan kepentingan rakyat melalui organisasi kepemudaan di samping itu Pemuda Demokrat Indonesia harus dapat membuktikan kiprahnya secara nyata dalam membangun peradaban Indramayu ke arah yang lebih baik.

Bukan sebagai alat penguasa dalam memperluas kekuasaan pemerintah daerah tetapi bersikap netral dalam menyuarakan setiap kepentingan masyarakat Indramayu tanpa mengenal takut dan yang penting lagi jangan mencari keuntungan dengan melibatkan diri dengan cara meminta proyek dan menekan proyek yang akan dikerjakan sebagai mana yang dilakukan oleh organisasi kepemudaan pada masa pemerintahan sebelumnya.

Toh bagaimanapun pemuda merupakan calon pemimpin masa depan bangsa ini oleh karena itu berilah peran yang lebih besar pada pemuda tetapi bukan di khotomi atau sebagai alat kekuasaan. (Wahyu Jarrak Pos Indramayu)

Sumber : Jarrakpos News
Editor : Kurnia
Pewarta : Wahyu Jarrakpos

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: