BeritaDaerah

Reses, Kang Ono Memberikan Bantuan Alat Pertanian

Cirebon, jarrakposjabar.com-Masyarakat Desa Pegagan Lor sangat antusias menghadiri acara reses dari salah satu anggota DPRRI komisi IV dari Fraksi PDI Perjuangan Bapak Ono Surono yang sekaligus menjabat sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, senin 4/1/21

Dalam acara tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Bambang Mujiarto.ST serta dihadiri oleh anggota DPRD Kab. Cirebon yang semuanya dari fraksi PDI Perjuangan.

Hadir Pula dari unsur eksekutif seperti Bupati Cirebon H. Imron. M.Ag, Kadis Pertanian, Camat Kapetakan dan Para Kuwu se Kecamatan Kapetakan.

Reses juga dihadiri oleh unsur pengurus DPC, seperti Sophi Zulfiah SH.MH sekertaris, Rudiana SE Bendahara dan salah satunya adalah Hj. Wahyu Tjiptaningsih SE. MSi, Wakil Ketua Bidang pemberdayaan perempuan&anak yang juga Wakil Bupati Cirebon terpilih, serta PAC, Ranting dan anak Ranting Se-Kecamatan Kapetakan.

Didepan peserta reses, Ono Surono yang akrab disapa”Kang Ono, mengajak para kelompok tani dan nelayan agar jangan sungkan-sungkan mengusulkan program bantuan melalui dirinya, dengan mekanisme yang ditempuh ke Desa dan Kecamatan yang terkait dengan alat-alat pertanian dan kelautan.

Menurut Kang Ono, program tersebut sudah dicanangkan oleh pemerintah pusat, sehingga para kelompok tani dan nelayan yang sudah berbadan hukum atau koprasi pertanian serta nelayan bisa mengajukan kepada pemerintah melalui Desa Kecamatan yang kemudian diajukan melalui dirinya,”tutur”Kang Ono

“Kedepannya, kita juga akan mendorong pemerintah Kab. Cirebon agar bersinergi dengan wakil rakyat untuk pelaksanaan usulan program kemasyarakatan,”tegas Kang Ono.

Dalam kesempatan reses ini Bupati Cirebon juga menyampaikan terimakasih dan rasa syukurnya atas bantuan alat-alat pertanian yang akan dibagikan kepada kelompok tani yang ada di Kab. Cirebon.

Menurut Imron, hal ini adalah sangat luar biasa, sehingga pihaknya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kang Ono selaku anggota DPRRI,”pungkasnya.

Sumber : jarrakpos News
Editor : Kurnia
Pewarta : HD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: