BeritaPolitik

Pelantikan Wabup Cirebon Molor, Tidak Tepat Waktu 14 Hari Kerja

Cirebon, jarrakposjabar.com-Pasca penyerahan bantuan bencana angin puting beliung di Desa Slangit yang diserahkan secara simbolis, awak media menyelipkan pertanyaan Kepada Bendahara umum (Bendum) DPC PDI Perjuangan Kab. Cirebon Bapak Rudiana SE, minggu 3/1/21

Awak media menanyakan seputar rencana pelantikan Wakil Bupati (wabup) Cirebon.

Rudiana mengatakan, tahapan sudah di selesaikan, dan surat penetapan dari DPRD yang dilampiri dengan surat pengajuan dari DPRD yang ditandatangani oleh Ketua DPRD kepada Kemendagri melalui Gubernur sudah di kirim, dan sudah ada surat tanda terimanya.

Dengan demikian menurut Rudiana, tahapan sudah selesai, sebab menurut informasi surat di bagian tata usaha (TU) Sekertariat Gubernur sudah di kirimkan ke Kemendagri di Jakarta,”terang Rudiana.

Rudiana juga mengatakan, sekarang pihaknya tinggal menunggu balasan dari Kemendagri melalui Gubernur, sebab nanti pelantikannya juga di Gedung sate Bandung, tuturnya

“Kita sekarang tinggal menunggu surat balasan dari sana (Kemendagri melalui Gubernur-red)

“Insya Allah pelantikan sekitar tanggal 11 atau pertengahan Januari 2021, itu sudah pasti,”

“kalau menurut aturan 14 hari kerja sejak surat terkirim dan diterima, namun itu tidak mungkin sebab kita semua tau waktunya terlalu mepet dengan tahun baru,”pungkas Rudiana.

 

Sumber : jarrakpos News
Editor : Kurnia
Peliput : HD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: