BeritaPolitik

Pernyataan pers DPD Partai Golkar Indramayu pimpinan Ketua Umum Daniel Mutaqim S

Indramayu.Jarrakposjabar.com. Setelah mengikuti pertarungan dalam Pilkada Indramayu yang berakhir menempatkan Paslon no 2 (Daniel – Taufik) pada urutan ke 2 DPD Partai Golkar Indramayu melalui Plt.Sekum Hilal Hilmawan Senin (28/12/20) bertempat di kantor DPD Partai Golkar Indramayu yang dihadiri wanhat Iwa , 31 Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar se Indramayu, Ketua Umum DPD Partai Golkar Daniel Mutaqim dan ketua harian Partai Golkar Taufik Hidayat.

Adapun pertemuan itu adalah membahas isu yang berkembang antara lain pengesahan Musda X Partai Golkar yang diadakan Syaefudin cs dengan mencatut 3 Pk yaitu Widasari, Terisi dan Indramayu termasuk Haryono mereka menyatakan tidak pernah mengesahkan hasil Musda X tersebut.

Bahwa saat ini DPD Partai Golkar Indramayu kang Giri masih menjabat sebagai Plt Ketua umum Golkar di Indramayu harus patuh dengan semua keputusannya, dan akan dilaksanakan Musda sesuai petunjuk DPD I dan DPP partai Golkar sesuai ADD dan ART yang akan dilaksanakan pada bulan Januari sesuai persetujuan dan arahan dari DPP dan DPD I Partai Golkar.

Pada Musda nanti juga akan dibahas kemungkinan Rekonsiasi dengan kubu Syaefudin cs bila memang menghendaki, tetapi bila tidak pun sesuai arahan maka akan di lakukan peneguran sampai dengan penon aktifan dari keanggotaan partai Golkar””,tegasnya.

Perlu kedewasaan dalam berfikir karena jangan sampai Golkar ini runtuh seketika, karena kita harus menghargai pendahulu golkar yang membangun golkar dari kecil hingga menjadi partai yang besar dengan susah payah dan mengorbankan pikiran dan tenaga yang tidak sedikit.

Jangan sampai kepentingan pribadi dan golongan membuat golkar hancur tak berdaya dan dipandang sebelah mata, kegagalan adalah suatu keberhasilan yang tertunda asalkan kita mau belajar , dan bangkit dari kegagalan tersebut dengan optimis dan kebersamaan. (Wahyu Jarrak Pos Indramayu)

Sumber : Jarrakpos News
Editor : Kurnia
Pewarta : Wahyu Jarrakpos

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: