Indramayu.Jarrakposjabar.com.Kecamatan Lelea sebagai penyumbang suara kemenangan pasangan no 4 (Nina – Lucky) pada ajang pemilihan bupati dan wakil bupati Indramayu(Pilkada) melalui para pengurus P.A.C PDI.P kecamatan Lelea Kasno saat di temui di kediamannya Kamis (24/12/20).

Beliau mengatakan” bahwa walaupun dirinya baru menjabat sebagai ketua P.A.C PDI.P kecamatan Lelea baru beberapa bulan sebelum Pilkada ini, tetapi dirinya dan beberapa pengurus P.A.C dan pengurus ranting/desa telah berjuang all out untuk kemenangan Paslon no.4 (Nina – Lucky).

Walaupun bu Nina dari masa kampanye berlangsung belum pernah datang ke wilayah kecamatan Lelea untuk menemui para anggota dan masyarakat Lelea yang mendukungnya, hanya wakilnya saja Lucky Hakim yang berkunjung ke Lelea 1 hari penuh keliling ke desa desa yang ada di Lelea.

Namun kami juga faham atas jadwal yang cukup padat di miliki oleh Bu Nina sebagai bupati terpilih, namun kiranya bu Nina dapat meluangkan waktu sedikit saja berkunjung ke Lelea sebelum menjabat sebagai bupati Indramayu yang syah sebagai wujud talisilaturahim dan penghargaan pada pendukungnya “tegas Kasno dengan nada semangat.

Sebagai seorang pemimpin kita dituntut memberikan apresiasi atas apa yang telah dilakukan pendukungnya agar sebagai penyemangat dan nilai didikasi yang tinggi atas apa yang dilakukan walaupun hanya sebentar dan berbentuk hal hal yang kecil sekalipun,karena apalah artinya pemimpin yang hebat dan super hebat kalau tidak didukung oleh rakyat atau bawahannya yang mau bekerja sama dan menjalankan semua program yang telah dibuatnya. Bukankah saling menghargai itu indah ?.(Wahyu Jarrak Pos Indramayu)

Sumber : Jarrakpos News
Editor : Kurnia
Pewarta : Wahyu Jarrakpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here