BeritaDaerah

RS. PMC (Permata Medical Center) Indramayu Kembali Dibuka.”

Indramayu.Jarrakposjabar.com. Pimpinan Pancuran Mas yang membawahi manajemen RS.PMC (Permata Medical Center) kembali membuka RS.PMC setelah tutup karena Lock down, pembukaan kembali rumah sakit PMC ini juga dibarengi pergantian direktur operasional dari dr.Doni kini di pimpin kembali oleh dr. Mas’ud Hanafi.

Menurut dr.Mas’ud Hanafi yang ditemui di RS.PMC pada waktu meninjau persiapan pembukaan kembali RS.PMC setelah diadakan sterilisasi seluruh ruangan dengan penyemprotan desitektan dan pengharum ruangan ,mengatakan” Bahwa keputusan membuka kembali RS. PMC Indramayu ini setelah mengadakan rapat semua unsur setelah masa Lock Down mulai dari pemegang saham, pekerja dan dokter.

Setelah melihat banyaknya pelayanan kesehatan mulai dari Puskesmas, Klinik banyak yang tutup karena adanya pekerja yang positif Covid dan adanya desakan dari masyarakat yang ingin berobat ke tempat ini,setelah pelayanan IGD di RSUD Indramayu beberapa hari lalu tidak bisa menerima pasien karena meningkatnya penderita covid.

Oleh karena atas dasar itu RS. PMC Indramayu kembali di buka besok hari Jum’at(25/12/20) kembali menerima pasien yang mau berobat,semoga RS.PMC bisa memenuhi standar kesehatan masyarakat dan membantu pemerintah daerah Indramayu dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 ini” ujarnya.

Selayaknya masyarakat mendapat pelayanan yang memadai dalam kesehatannya, karena bagai manapun kesehatan adalah salah satu kebutuhan dasar manusia dan semoga RS.PMC Indramayu dapat mengambil peranan yang nyata demi masyarakat Indramayu yang sehat, relugius dan bermartabat.(Wahyu Jarrak Pos Indramayu)

Sumber : Jarrakpos News
Editor : Kurnia
Pewarta : Wahyu Jarrakpos

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: