BeritaKota Bandung

Sambut Natal dan Tahun Baru, Koramil 1803/Andir dan Polsek Cicendo Berikan Kejutan Untuk Penyandang Disabilitas.

BANDUNG. Jarrakposjabar.com-Mayor Inf. Heri Andy. N. Sirait. Danramil 1803/Andir gelar bakti sosial untuk Masyarakat penyandang Disabilitas, Jompo dan Yayasan panti asuhan putra maranatha juga panti asuhan yatim piatu hikmah mufakir bersama Polsek Cicendo.” Rabu(23/12/20) tempat GGP Gereja shalom Jalan Semar No. 36.

Tidak hanya itu Mayor Inf.Heri Andy N.Sirait Danramil 1803/Andir telah menyiapkan personel dari TNI dan Polri dengan memakai topi santa claus yang akan membagikan kado hadiah natal dan tahun baru, acara yang di selenggarakan di GGP Gereja shalom jalan Semar No 36.

Mayor Inf Heri Andy N Sirait mengatakan dalam Rangka perayaan menyambut Natal tahun ini, TNI dan Polri bersama paguyuban gereja Sekecamatan Cicendo dan elemen masyarakat lain nya mengajak untuk menghangatkan perayaan natal dengan bakti sosial berbagi kepada saudara saudara kita yang saat ini sangat membutuhkan bantuan, terutama masyarakat yang terdampak covid-19 yang sampai dengan saat ini belum berakhir.

Dimana sasaran baksos tsb, mulai dari masyarakat penyandang disabilitas, jompo, panti asuhan serta masyarakat yang tinggal di pemukiman kumuh (tidak layak huni).”kata Heri.

Rencana kegiatan hari ini prajurit dari anggota TNI dan Polri yang sudah berkostum santa claus akan membagikan sembako kepada warga masyarakat yang sudah di data terlebih dulu dan akan dibagikan ketempat masing-masing.” tambahnya.

Selanjutnya untuk besok tanggal 24 Desember 2020 saat malam natal, kita sudah mengkonsep Acara “SUPRISING” (KEJUTAN) oleh santa claus yang nanti akan membagikan kado kepada anak-anak di yayasan maranatha.

Dimana anak-anak sudah tidur dan mereka tidak Mengetahui kedatangan santa claus tersebut kemudian pada saat mereka bangun akan kaget penuh bahagia dikarenakan kado-kado tersebut sudah ada di kasur mereka masing-masing.” ungkapnya.

Natal kali ini saatnya berbagi berkat, cinta, dan kasih sayang. hal yang kami lakukan sederhana tapi sampai di hati. Semoga kehadiran-Nya menjadi berkat di tengah pandemi ini.

Saya bukan pendeta tetapi kami paguyuban gereja se Kec.cicendo, sejak pandemi dimulai kami sudah bekerja sama dengan koramil dan Polsek cicendo hanya dengan waktu 5 hari kegiatan acara bansos di GGP Gereja shalom Bandung koramil 1803/Andir ini sangat kami dukung, tidak hanya itu demi menjaga protokol kesehatan bantuan pun dianggarkan langsung oleh pihak Koramil yang dibantu Polsek Cicendo hal ini sangat luar biasa dan kami dari Paguyuban gereja se Kec.Cicendo sangat mengapresiasi kegiatan ini.” timpal Abrijanto Ketua Majelis Gereja Kristen Indonesia (GKI) pasir kaliki.

Sumber Berita: Koramil 1803/Andir

Editor/Penulis: Deni Supriatna

Deni JP Jabar

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: