BeritaPemilukada

DPC Partai Gerindra Indramayu Gelar Acara Syukuran Kemenangan Nina – Lucky

Indramayu.Jarrakposjabar.com. Bertempat di kantor DPC Partai Gerindra Indramayu diadakan acara Syukuran Kemenangan Nina – Lucky yang di usung oleh Partai PDI.P dan Gerindra yang memperoleh suara 40,67% unggul dari pasangan Daniel – Taufik yang memperoleh suara 29,82%.

Dalam sambutannya ketua umum DPC Partai Gerindra Indramayu H.Kasan Basari mengatakan” terima kasih atas dukungan para pengurus P.A.C Partai Gerindra dan relawan yang telah berjuang tidak mengenal menyerah demi meraih kemenangan Nina – Lucky semoga nanti kedepan khususnya 2024 partai Gerindra akan mendapatkan lebih banyak lagi mendapat kepercayaan rakyat Indramayu ” tegasnya.

Pada acara syukuran ini di hadiri oleh ketua pemenangan Jawa Barat H.Joko S, anggota DPRD Indramayu Kiki, ketua DPC Partai Gerindra yang juga anggota DPRD Jawa Barat H. Kasan Basari, ketua Gerakan Pemuda merah putih Ibrahim Yusuf dan Ami Anggraeni, ketua tim pemenangan Aan Suharsa, para ketua P.A.C se Indramayu,para relawan tim kemengan dan Lucky Hakim yang merupakan wakil bupati terpilih.

Menurut Lucky Hakim dalam keterangannya menjelaskan””Bahwa acara ini merupakan wujud syukur dan silaturahmi atas kerja keras semua yang terlibat dan memberikan riward pada p.a.c yang telah berjuang untuk memperoleh suara terbanyak dan kami juga memotong satu(1) ekor sapi untuk di makan bersama,

Kedepan jika sudah dilantik menjadi wakil bupati Indramayu Lucky berencana menempati rumah dinas yang ada di jalan R.A. Kartini.

Disamping itu lucky juga berencana tinggal di wilayah barat dan timur agar memudahkan pengelolaan pengawasan birokrasi dan bertemu dengan masyarakat, di samping itu pula akan merombak sistim birokrasi para asn karena kekuatan kabupaten itu ada di birokrasinya karena itu merupakan jantungnya pemerintahan kabupaten.

Selain itu akan membuka gerbang dan pagar yang mengelilingi pendopo karena bagai manapun alun alun merupakan simbol kedekatan antara bupati dengan rakyat, disamping itu Nina – Lucky juga berjanji akan menepati janji yang akan memberikan honor pada guru guru honor dan akan dilihat dengan proses perundangan dan institusi yang berwenang di libatkan demi kesejahteraan bersama” tegasnya.

Sementara itu ketua tim pemenangan Nina – Lucky dari Partai Gerindra Aan Suhirso menjelaskan acara pertemuan ini adalah sebagai” wujud syukur atas kemenangan”yang di peroleh dan juga memberikan reward kepada pengurus P.A.C yang telah memperoleh suara yang terbanyak yaitu: kecamatan Losarang, Bongas,Gabus wetan, Pasekan dan Kroya dengan diberikan plakat serta 1 ekor kambing.

Selain itu juga mengajak semua komponen Indramayu ini bersatu padu dalam membangun dan mensejahterakan rakyat Indramayu hilangkan segala bentuk perbedaan yang ada, sekarang yang ada adalah masyarakat Indramayu baik itu yang ada di Parlemen maupun Partai partai kita adakan rekonsiliasi demi mewujudkan kemakmuran, kesejahteraan dan peradaban yang lebih baik” ujar Aan Suhirso.

Seorang pemimpin yang baik adalah seorang yang mampu menyatukan perbedaan dan menghargai pendapat masyarakatnya, bukan menonjolkan kekuasaan dan menyimpan dendam kusumat yang berlebihan tetapi mau bekerja dengan ikhlas dan cerdas.(Wahyu Jarrak Pos Indramayu)

 

Sumber : Jarrakpos News
Editor : Kurnia
Pewarta : Wahyu Jarrakpos

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: