BeritaDaerah

“Goes Bareng KPH Indramayu bersama Jajaran Karyawan Perhutani “

Indramayu.Jarrakpos.com. Dalam rangka menyehatkan jasmani dan penumbuhkan kekompakkan dan tali silaturahmi antara karyawan perhutani jumat(18/12/20) diadakan “goes bareng yang memulai start dari persenaian Stek Pucuk jati bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Sanca, Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Batarwaru petak 16e menuju wisata rintisan JPP 40 bagian BKPH Haurgeulis, Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Cikedung.

Dalam acara yang di ikuti oleh Administratur KPH Indramayu Asep Saepudin, wakil Administratur Ridwan Nur Anwar, segenap Asper/KBPH, KRPH dan karyawan se wilayah KPH Indramayu.

Setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang dan melelahkan, rombongan dan Asep saepudin sampai di lokasi “wisata rintisan JPP 40 BKPH Haurgeulis di sambut oleh ikatan ibu ibu karyawan Perhutani (IIIKP) Indramayu.

Setelah itu Administratur menyampaikan pembinaan pegawai dalam rangka pembahasan pendaoatan KPH Indramayu dari sisa waktu sampai bulan Desember 2020 dan mengatakan” agar setiap karyawan dan keluarga untuk tetap menjaga protokol kesehatan seperti yang di himbau oleh pemerintah serta semua karyawan agar tetap kompak dan tetap semangat untuk mencapai target tahun ini”tegasnya.

Dalam kesempatan itu pula Asep Saepudin tak lupa memberikan himbauan kepada pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan sekaligus membagikan masker kepada setiap pengunjung yang ada ditempat wisata tersebut.

Kita semua perlu menggiatkan kembali berolah raga minimal 15 menit dalam sehari, karena hal tersebut berguna untuk meningkatkan imun dalam tubuh kita,alangkah bijaksananya bila olah raga yang kita lakukan bersifat, murah, meriah dan mempunyai nilai wisata karena hal tersebut dapat membuat tubuh kita menjadi bugar dan siap menerima tekanan ditempat kerja kita dan yang lebih penting lagi kita juga harus mempunyai kepekaan terhadap sesama dengan terus mematuhi protokol kesehatan demi menekan penyebaran covid-19 ini dengan usaha bersama sama insya allah kita semua dapat menghadapi cobaan yang ada. (Wahyu Jarrak Pos Indramayu)

Sumber : Jarrakpos News
Editor : Kurnia
Pewarta : Wahyu Jarrakpos

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: