DaerahKab bandung

Ngeri!! Polresta Kota Bandung Mengamankan 6 Santri membawa Sajam dan Busur Panah.

KAB.BANDUNG, Jarrakposjabar.com-Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S. Ik, Kapolresta kota Bandung dan jajarannya mengamankan sebuah kendaraan yang ditumpangi beberapa kelompok diduga orang yang akan mengikuti kegiatan unjuk rasa 1812 di Jakarta, di jalan  Kawasan bundaran Nagrog, “Kamis (17/12/20) Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung

Kendaraan yang akan bertujuan ke arah Jakarta, polisi dari Polresta Kota Bandung menemukan beberapa senjatatajam (Sajam) yaitu berupa 2 busur dan 10 anak panah didalam kendaraan bersama  serta 6 santri yang sudah diamankan.


Kombes Hendra Kurniawan angkat bicara  terkait  kendaraan FPI yang terjaring saat jajarannya menggelar operasi yustisi sekaligus pemeriksaan kendaraan di jalan bundaran Nagrog Cicalengka.

“ya kita amankan 6 orang santri yang membawa 2 busur dan 10 anak panah dan di duga tujuannya menuju ke Jakarta dan sedang kita dalami motif dibalik kepemilikan senjata tajam(sajam) serta busur panah oleh 6 santri yang kita amankan ,” ujar Hendra.

Banyak hal yang sudah terjadi saat ini bahkan tekait kasus penembakan 6 orang laskar FPI yang saat ini masih menjadi misteri dan masih dalam proses penyelidikan baik dari Polda Metro Jaya dan Bareskrim Polri.

Habib Rizieq Shihab yang saat ini sudah ditahan oleh Polda Metro Jaya, dimana Front Pembela Islam (FPI) sudah menjadwalkan  akan menggelar aksi 1812 di depan Istana Negara, pada hari ini Jum’at (18/12/20)

Sumber Berita: Polresta Kota Bandung

Editor/Penulis: Deni Supriatna

Deni JP Jabar

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: