Berita

Sambut Hari Juang TNI AD Brigif RAIDER 13/Galuh Gelar Donor Darah.

Tasikmalaya, Jarrakposjabar.com – Menyambut hari juang TNI Angkatan Darat diperingati setiap pada tanggal 15 Desember kali ini Brigif Raider 13/Galuh adakan kegiatan donor darah bagi Anggota Denma Brigif Raider 13/Galuh,”Kamis (17/12/20).

Kegiatan yang berlangsung pada hari Kamis 17 Desember ini berlangsung di Aula Galuh Brigif Raider 13/Galuh memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat yang bertemakan “Bersama Kita Bisa” tahun 2020 ini Denma Brigif Raider 13/Galuh bekerjasama dengan PMI Kota Tasikmalaya untuk mengadakan kegiatan donor darah bagi anggota.

Kapten Inf Sudrajat, S.AP selaku Pasipam Ops Denma Brigif Raider 13/Galuh menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan tidak hanya untuk diri sendiri selain meningkatkan produksi sel darah merah saat melakukan donor, sel darah merah akan berkurang.

Sumsum tulang belakang pun akan segera memproduksi sel darah merah baru untuk menggantikan yang hilang dan kita juga setidaknya membantu tenaga medis untuk stock darah bagi yang membutuhkan khususnya di Tasikmalaya, dihadapkan dengan situasi sekarang pandemi Covid-19 seperti ini semoga dapat membantu.(Pen Brigif 13/Galuh)

Sumber Berita: (Pen Brigif 13/Galuh)

Editor/Penulis: Deni Supriatna

Deni JP Jabar

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: