Kuningan, Jarrakposjabar.com – Tongkat komando kepemimpinan TNI Kodim 0615 Kuningan segera berpindah kepada Dandim baru. sesuai tradisi dalam rangka penyegaran organisasi di level pimpinan terjadi mutasi dan pergeseran posisi jabatan di Mabes AD.

Dandim 0615 Kuningan demisioner Letkol Czi Karter Joyi Lumi, SIP akan meninggalkan pos lama dan akan bertugas di pos baru dengan posisi Pabandya-3/Dokturjuk dan Arsip Intel Spaban II/Minintel Sintelad di Jakarta. Posisi Dandim 0615 yang baru akan diisi oleh Letkol Czi David Nainggolan, ST.

Silaturahmi antara Dandim 0615 Kuningan demisioner, Letkol Czi Karter Joyi Lumi dan Calon  (Dandim Baru) Letkol Czi David Nainggolan, ST dengan unsur awak media berlangsung di Makodim 0615 Kuningan. (Jumat, 04/12/2020) yang di hadiri oleh jajaran anggota TNI.

Dandim 0615 Kuningan demisioner Letkol Czi Karter Joyi Lumi, SIP menuturkan banyak program yang sudah dilaksanakan sejak kepemimpinannya, dan mengucapkan banyak terimakasih kepada insan pers media yang sudah bersama bekerja dalam publikasi kegiatan TNI. Karter meminta silaturahmi tetap terjalin meski terhalang waktu dan tempat, bahkan kalau ke Jakarta dengan sangat berkenan dapat mampir di pos yang baru.

“ Saya mengucapkan banyak banyak terima  kasih kepada kawan kawan media media yang mana selama ini telah bekerjasama dengan TNI, khususnya jajaran anggota TNI KODIM 0615 Kuningan. Dan kepada semua media mengatakan kalau sedang ada acara ke Jakarta silahkan mampir ke tempat saya yang Baru” Ucap Dandim Karter dengan semangat.  (agh@n)

Editor : LIe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here