Berita

Piar Pratama Ketua KPK Jabar: Tegaskan  Jajarannya Kawal Pilkada 2020 Di Jawa Barat.

Komite Pencegahan Korupsi Jawa Barat

BANDUNG.Jarrakposjabar.com |Piar Pratama SH. Ketua Komite Pencegahan Korupsi Jawa Barat (KPK-Jabar) tegaskan jajarannya untuk siap kawal dan pantau Pilkada serentak 2020 dibeberapa daerah di provinsi Jawa barat.”Kamis (3/12/20)

Unsur pimpinan KPK Jabar yaitu terdiri dari Piar Pratama. SH, sebagai ketua umum dan Another H. Nurgus. SH, sebagai Wakil ketua dibantu Yulisman.SH, secara tegas memerintahkan jajaran pengurus daerah yang didaerahnya melaksanakan pilkada untuk pantau serta kawal pilkada serentak didaerahnya.

Kita harus siap dan  berani menguak serta mengedukasi masyarakat terkait politik jujur dan tegas untuk menolak adanya politik uang.”kata Piar.

Ia juga menjelaskan unsur pimpinan komite pencegahan korupsi (KPK-Jabar) ini dengan tegas mengambil sikap agar sentra Gakkumdu didaerah yang melaksanakan pilkada harus berani jujur dan tajam serta tegas mengambil tindakan terhadap pasangan calon (Paslon) yang melakukan pelanggaran yamg melibatkan oknum ASN yang terang terangan ikut kampanye.”tambahnya.

Harus di ambil langkah hukum
menurut ketiga pimpinan KPK Jabar tersebut pihaknya pun tidak melarang anggotanya ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi namun dilarang menggunakan nama atau bendera lembaga karena jelas secara tegas bahwa KPK Jabar Netral tidak memihak partai atau Paslon manapun.”tegasnya.

Sumber Berita: Jarrak Pos Jabar

Editor/Penulis: Deni.

Deni JP Jabar

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: